Branch PT.G4S Bekasi Juga Lumpuh Oleh Mogok Kerja

  • Whatsapp

Branch PT.G4S Bekasi Juga Lumpuh Oleh Mogok Kerja

Jakarta, KPonline – Tak hanya di kantor pusat Lebak Bulus, Tanahabang, Medan, di cabang Bekasi pun para buruh yang tergabung dalam Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT.G4S Indonesia cabang Bekasi berkumpul didepan pintu gerbang perusahaan.

Bacaan Lainnya

Para buruh datang untuk melakukan aksi mogok kerja, hal ini dilakukan karena banyak hak normatif yang dilanggar oleh manajemen PT.G4S Indonesia.

Sejak pukul 05.30 masa aksi sudah memenuhi kantor PT.G4S Indonesia cabang Bekasi yang beralamat di Jl. Jendral Soedirman KM.31. Masa aksi sengaja datang dari pagi agar bisa menghambat proses oprasional. Sampai pukul 08.30 tidak ada karyawan yang bisa masuk ke area kantor PT.G4S untuk melakukan kegiatan kerja seperti biasanya karena sudah dipadati masa aksi mogok kerja didepan gerbang perusahaan.

Sekitar pukul 09.20 mokom dari FSPMI Bekasi sampai di depan pintu gerbang PT.G4S cabang Bekasi, terlihat oleh pantauan KPonline tampak hadir M Nurfahroji bersamaan dengan mokom dari Bekasi. Hadir Pula Ketua Umum PP SPAI FSPMI. Obon Tabroni memberi semangat buruh G4S yang sedang berjuang

Hingga berita ini diturunkan, kondisi di branch Bekasi masih kondusif sambil menunggu hasil perundingan di kantor pusat Lebak Bulus.

(Ical/jim)

 

Pos terkait