Akhirnya Manajemen PT. G4S Terima Tim Perunding FSPMI DKI

Jakarta, KPonline – Hingga menjelang pukul 12.00 siang ini (24/9) manajemen PT. G4S Indonesia belum satu pun yang mau bertemu perwakilan buruh dari serikat pekerja PUK SPAI FSPMI PT. G4S CS, SS dan SSS. Hingga Mubarok (divisi aksi Garda Metal) mengintruksikan kepada massa aksi untuk istirahat sholat dan makan terlebih dahulu.

Tepat pukul 13.00 massa aksi mulai berkumpul kembali,
Nampak seluruh jajaran PC SPAI FSPMI DKI juga turun all out pada aksi hari ini. Diantaranya adalah Amrizal sebagai bidang advokasi yang mendampingi kasus ini, bersama
Ketua Forum Buruh G4S Agus Salim dan perangkatnya. Masih menunggu itikad baik manajemen, jajaran perangkat mulai berkordinasi dengan tim runding, perangkat DOW FSPMI DKI, serta Pangkorda Garda Metal.

Bacaan Lainnya

Pukul 13.40 wib sempat bersitegang antara massa aksi buruh dengan aparat keamanan dari polres Jakarta Selatan,
Namun demikian segera bisa dikondisikan dan masih dalam komando sehingga massa aksi kembali tenang.

Akhirnya waktu perundingan yang ditunggu bisa segera berjalan, tim perunding buruh diwakili oleh Kardinal, DpW
Semisal, Yayan (perangkat PC SPAI FSPMI DKI), Samsuri (DPW FSPMI DKI, Dadang Cahyadi dan Mubarok (Garda Metal DKI). Sampai berita ini diturunkan proses perundingan masih berjalan, sementara massa aksi di luar gedung dikondisikan untuk tetap kondusif sambil menunggu informasi lebih lanjut tentang hasil perundingan hari ini.

(Agung/jim).

Pos terkait