BPR Kembali Gandeng Jamkeswatch

Bekasi,KPonline –¬†Sebanyak 207 karyawan Bank perkreditan Rakyat (BPR) Persahabatan menghadiri acara sosialisasi BPJS yang disampaikan oleh Team Jamkeswatch.

Acara sosialisasi ini diselenggarakan tepat pukul 14:00 wib di Ibis Styles Hotel, Jababeka – Cikarang, Jumat (25/5/2018).

Dalam cara tersebut, Jamkeswatch sendiri mengadakan sesi diskusi dan tanya jawab karena karyawan BPR Persahabatan banyak mengalami kendala dan tidak paham bagaiman cara penggunaan kartu BPJS ketika mau dipergunakan.

Direktur BPR Persahabatan, Haryadi menyampaikan, “Walaupun kawan-kawan Jamkeswatch sekarang yang berbeda sebelumnya saat acara di Karawang kemaren. Tapi saya yakin kawan-kawan masih menjalankan ibadah puasa dengan semangat.”

“Bulan ini target kita jauh lebih dari target bulan sebelumnya, bahkan target kita kalah dengan BPR Lurwakarta. Terima kasih buat yang sudah mencapai target,.dan tolong bantu evaluasi kepada kawan-kawan untuk pencapaian target di bulan sekarang biar pencairan yang signifikan dimana sebentar lagi kita akan menghadapi libur panjang lebaran,” kata pria berpenampilan kalem itu.

Minimnya pemahaman tentang BPJS karyawan BPR Persahabatan, memyebabkan banyak mengalami kesulitan ketika mau berobat diklinik atau dirumah sakit.

Kami dari HRD mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada team Jamkeswatch yang sudah mau meluangkan waktunya dalam acara sosialisaai ini.

Kami dan karyawan jadi banyak tau gimana cara menggunakan kartu BPJS.

“Dari 180 karyawan BPR Persahabatan kantor cabang Kabupaten Bekasi, memang belum semua terdaftar di BPJS. Tapi saya udah input dan data pun sudah saya kirim ke BPJS,” ungkap Erna.

Acara yang diakhiri jam 17:00 wib masih banyak menyisakan diskusi yang tertunda dikarenakan jam 17:00 wib sudah masuk acara tausiyah Ramadhan dikarenakan menjelang buka puasa.

“Acara diskusi ini bukan hanya di Bekasi. Kamarin kita adakan di Karawang. Skarang di Bekasi dan Insya Allah tanggal 6 Juni 2018 kita adakan bersama kantor cabang Purwakarta, di Harper Hotel dengan sesi acara yang serupa,” ucap Budiman.

(Jhole).

Daftar Sekarang