Berziarah ke Makam Baris Silitonga, Surohman Berkomitmen Teruskan Perjuangan Almarhum

Bogor, KPonline – Surohman, S.H., M.Kom. sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 1 nomor urut 8 melakukan kunjungan ke kediaman sekaligus berziarah ke makam Alm. Baris Silitonga yang berada┬áPisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jum’at, 19 Januari 2024.

Pandji Budi Santosa, S.H. selaku ketua tim pemenangan dan Sobirin selaku ketua Exco Partai Buruh Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi mendampingi Surohman, S.H., M.Kom. untuk berziarah ke makam Alm. Baris Silitonga.

Bacaan Lainnya

“Saya akan berkomitmen melanjutkan perjuangan alm. Baris Silitonga, maka dari itu saya memilih nomor urut 8 untuk pileg tahun 2024 ini. Karena pada tahun 2019 baris juga menggunakan nomor urut 8 (delapan) walaupun dengan partai berbeda, dan waktu itu Partai Buruh tidak mengikuti kontestasi pemilu,” tutur Surohman.

Alm. Baris Silitonga dan Surohman adalah 2 nama yang tidak bisa dipisahkan. Kedua tokoh dan aktivis buruh tersebut sama-sama tinggal di Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Pihak keluarga Alm. Baris Silitonga sangat berterima kasih atas kedatangan Surohman yang sudah menyempatkan waktu untuk ziarah serta pihak keluarga juga turut mendoakan supaya Surohman sukses dalam perjuangan di Pileg 2024 nanti untuk duduk jadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kita perlu mempunyai sosok dan penerus perjuangan almarhum di Kabupaten Bekasi dan lebih khususnya di Mega Regency, karena perjuangan buruh nantinya akan sangat bermanfaat bagi lingkungan juga,” tegas Pandji Budi Santosa, S.H.

Penulis : Mujazim/Jay
Foto : Dedi Riyanto

Pos terkait