Berperkara di PHI, Apa Saja Agenda Sidang PUK FSPMI PT. Citra Motor Hari Ini?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Senin 16 Maret 2020 siang hari ini kembali digelar sidang perkara gugatan PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor di Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat. Sidang PHI yang semula dijadwalkan mulai pukul 10.00 mundur menjadi pukul 11.00 WIB.

Sidang Perkara No. 49/Pdt.Sus-PHI/2020/PN Jkt. Pst bertempat di Ruang Sidang Umar Seno Adji 2, masuk pada sidang minggu kelima. Hari ini kuasa hukum penggugat Amrizal dan Agus Salim menyerahkan daftar bukti, begitu juga dengan kuasa hukum tergugat juga melakukan hal yang sama.

Berita Lainnya

Sementara untuk perkara No. 54/Pdt.Sus-PHI/2020/PN Jkt. Pst yang bertempat di ruang Sidang Umar seno Adji 1 masuk pada sidang minggu keempat dimana kuasa hukum pihak tergugat menyerahkan Duplik kepada para penggugat.

Sedangkan perkara gugatan PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor dengan nomor 65/Pdt.Sus-PHI/2020/PN Jkt. Pst yang berlangsung di ruang Sidang Umar Seno Adji 2 sudah memasuki sidang minggu ketiga dimana para Penggugat menyerahkan Replik kepada Tergugat.

Selanjutnya untuk agenda sidang pada rabu 18 Maret 2020 mendatang pada pukul 10.00 WIB akan digelar sidang lanjutan perkara PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor No.61/Pdt.Sus-PHI/2020/PN Jkt. Pst, bertempat di ruang sidang Sarwata. Pihak Tergugat akan menyerahkan Duplik terhadap Para Penggugat.

(Jim).

Pos terkait