Begini Cara Pre Order Buku ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh’ Karya Said Iqbal dan Kahar S. Cahyono

Buku 'Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh?' yang ditulis oleh Said Iqbal dan Kahar S. Cahyono. Buku ini bisa didapatkan dengan mengirimkan pesan ke WA: 0859-4573-1398

Jakarta, KPonline – Baru-baru ini, Said Iqbal dan Kahar S. Cahyono menulis buku berjudul ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh? Sebuah Sudut Pandang Dari Buruh Yang Melawan: Catatan Kritis Perburuhan Tahun 2017‘.

Said Iqbal adalah Presiden FSPMI yang juga Presiden KSPI. Selain itu, Iqbal saat ini juga merupakan pengurus pusat atau ILO Governing Body. Ini adalah buku kedua Said Iqbal, dan karenanya buku ini juga disebut-sebut sebagai ‘Gagasan Besar Serikat Buruh Jilid 2’. Sedangkan Kahar S. Cahyono adalah Vice President FSPMI yang juga Kepala Departemen Komunikasi dan Media KSPI, yang sejauh ini sudah menulis belasan judul buku.

‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh? diperkenalkan pertamakali dalam HUT Media Perdjoeangan ke-11 pada awal bulan Maret 2018 yang lalu, dan baru selesai dicetak secara massal.

Seperti disampaikan di awal, buku ini merupakan ‘catatan kritis perburuhan tahun 2017’. Di dalamnya merangkum berbagai pandangan, pendapat, dan perlawanan yang dilakukan kaum buruh terhadap berbagai isu besar yang terjadi di negeri ini.

Soft Launching buku Buku ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh? Sebuah Sudut Pandang Dari Buruh Yang Melawan: Catatatn Kritis Perburuhan Tahun 2017’ dilakukan bertepatan dengan HUT Media Pedjoeangan, awal Maret 2018.

Soft Launching buku Buku ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh? Sebuah Sudut Pandang Dari Buruh Yang Melawan: Catatatn Kritis Perburuhan Tahun 2017’ dilakukan bertepatan dengan HUT Media Pedjoeangan, awal Maret 2018.

Namun demikian, kehadiran buku ini bukan sekedar untuk merekam kenangan, tetapi juga meneguhkan semangat perlawanan. Disajikan dengan teknik penulisan artikel popular, buku ini menjadi enak dibaca dan mudah dipahami. Sehingga akan memudahkan semua pihak untuk mendalami sudut pandang buruh terhadap berbagai isu ketenagakerjaan, politik, dan sosial kemasyarakatan yang diperjuangkan serikat pekerja, utamanya FSPMI dan lebih besar lagi KSPI.

Karena itulah, buku ini penting untuk dimiliki bagi siapa saja yang bergiat di dalam gerakan perburuhan. Ia menjadi dokumentasi — semacam saksi — atas apa yang diperjuangkan kaum buruh. Pram pernah mengatakan, menulis adalah bekerja untuk keabadian. Tulisan Said Iqbal dan Kahar S. Cahyono adalah ikhtiar untuk mengabadikan jejak langkah, yang bisa jadi Anda berada di dalamnya.

Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Leutikaprio yang berbasis di Yogjakarta dan dijual dengan harga normal sebesar Rp. 63.200 (belum termasuk ongkos kirim). Anda bisa mengeceknya di website leutikaprio.com.

Pre Oder buku ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh? Sebuah Sudut Pandang Dari Buruh Yang Melawan: Catatatn Kritis Perburuhan Tahun 2017’

Pre Oder buku ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh? Sebuah Sudut Pandang Dari Buruh Yang Melawan: Catatatn Kritis Perburuhan Tahun 2017’

Dalam kaitan dengan itu, terhitung mulai tanggal 15 April 2018 hingga 22 April 2018 dibuka pre order buku ‘Pemerintah Gagal Menyejahterakan Buruh?’. Pemesanan pada massa pre order mendapatkan diskon 20%, sehingga harga buku menjadi Rp. 50.560 (belum termasuk ongkos kirim), setelah itu harga buku akan menjadi normal.

Untuk informasi dan pemesanan sila mengirimkan pesan melalui WhatsApp (0859-4573-1398). Semua pesanan yang masuk dalam periode pre order akan dikirim pada hari Senin, tanggal 23 April 2018.

Yuk menjadi bagian dari gerakan #BicaralahBuruh dengam membeli buku-buku yang diterbitkan dan ditulis oleh kaum buruh itu sendiri.