KP Online

Suara Kaum Buruh

Berita

Bedah PO Organisasi PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur Rubah Semua Nominal Anggaran

Bekasi,KPonline- Pimpinan Unit kerja PT Fata Sarana makmur memanfaatkan hari liburnya untuk membedah Peraturan Organisasai(PO) yang dilakukan di kantor Coop UBSSM Sentral yang berada diperum mega Regency.

Hari libur yang seharusnya dimanfaatin libur bersama keluarga, namun lain halnya yang dilakukan PUK PT Fata Sarana Makmur yang masih komitmen dengan organisasi yang diembannya saat ini. Mereka(PUK)rela luangkan waktu liburnya untuk membereskan PO organisasi(20/07/2019).

Ada beberapa dana oprasinal yang diganti tapi tetap mempunyai fungsi yang sama. Selain dana yang disetorkan ke DPP FSPMI, sebagian dana pun di bagi menjadi beberapa bagian untuk oprasianal organisasi.
Selain anggaran pulsa yang diberikan kesetiap korlap perbulan,ada beberapa anggaran yang ditentukan untuk oprasional.

Perdebatan sempat terjadi ketika salah satu anggota PUK tidak sepakat dengan salah satu anggaran. Namun setelah dijelaskan secara detail bersama-sama semua sepakat apa yang akan dianggarkan oleh PUK.

“Dana sosial yang saat ini berjalan biarkan saja berjalan,jangan dicapur adukan ke kas PUK. Dana Transportasi diberikan untuk anggota yang mengikuti kegiatan organisasi baik didalam kota/kabupaten maupun diluar.”  kata salah satu anggota PUK.

Jais pun selaku ketua PUK menjelaskan bahwa hasil bedah PO ini akan disosialisasikan langsung keseluruh anggata yang tergabung dalam organisasi PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur.
Ada pun anggaran transportasi yang diberikan PUK untuk anggota yang mengikuti kegiatan organisasi diluar provinsi akan dibahas dalam keputusan rapat kesekretariatan PUK.

Banyaknya kegiatan organisasi yang berjalan PUK PT Fata Sarana Makmur terus membedah PO tersebut, biar COS yang selama ini diterima dari anggota bisa dianggarkan sesuai fungsinya. Jika fasilitas kendaraan sudah diberikan maka tunjangan anggaran untuk transportasi tetap akan diberikan. (Jhole)