Banyak Cara Untuk Mencegah Penularan Covid-19

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Salah satu cara yang dilakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging untuk mencegah menularnya Virus Covid-19 ini adalah dengan cara melakukan disinfektan.

Kegiatan ini dilakukan dilingkungan perusahaan PT. Marumo Indonesia Forging yang berada di Kawasan Industri KIIC Karawang .

Bacaan Lainnya

Tujuan kegiatan ini dilakukan karena beredar dan meluasnya kasus Covid-19 ini. Dan menjadi kekhawatiran semua pihak, sehingga Sukriya selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging Karawang ini memberikan arahan langsung kepada team yang di bentuk nya.

Team yang terdiri dari pengurus antara lain Boim Bidang Advokasi juga sekaligus Ketua Panitia, Juhari sebagai bidang organisasi yang bertanggungjawab dala pengadaan barang. Dan Undariono Bidang Sosial yang bertugas sebagai semprot disinfektan.
Juga hadir Maman D Garda Metal yang bertugas sebagai pelaksana semprot disinfektan.

Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging beserta Garda Metal , pleno dan seluruh karyawan ini bahu membahu dalam pencegahan Covid-19.

Agenda ini akan dilakukan tiap hari dan setiap Shift sehingga pencegahan semakin efektif, ” Ujar Sukriya Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging.

Hentikan penyebaran Covid-19 untuk meraih kesejahteraan anggota dan keluarganya.

(Akhmad Carsa)

Pos terkait