Bangun Semangat Baru, Serikat Pekerja Ini Lakukan Pergantian Antar Waktu

Cirebon, KPonline – Kebanyakan orang, saat hari libur, dipergunakan untuk berlibur dengan keluarganya. Akan tetapi berbeda dengan mereka. Dengan semangat baru, waktu libur Hari Raya Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 dipergunakannya untuk membangun kesolidan antara pengurus dan anggotanya.

Bertempat di kantor Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya, dengan cuaca yang mendung, tidak menyurutkan semangat PUK SPAI FSPMI PT. Multi Inti Parahiyangan untuk melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon.

“Dengan mengucapkan Bismillaahirahmaanirahiim dan syukur alhamdulilah, semoga Allah SWT menyaksikan atas niat baik kita hari ini semua. Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 telah terbentuk secara resmi pengurus baru PUK SPAI FSPMI PT. Multi Inti Parahiyangan. Semoga di Pergantian Antar Waktu (PAW) ini bisa menyambung perjuangan kawan-kawan yang selama 2 tahun kebelakang mengalami penyumbatan atau berhentinya pergerakan. Alhamdulilah pada hari ini apa yang menjadi kelemahan bagi kawan-kawan telah dilalui,” demikian disampaikan oleh Ketua PC SPAI FSPMI Cirebon.

Dia juga menitipkan pesan, untuk selalu menjaga amanat. Sebab amanat ini kelak akan dipertanggung jawabkan di depan anggota dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Terus kita berjuang dan bergerak. Jangan ada lagi berpangku tangan dan terus bermimpi-mimpi. Ingat slogan kita FSPMI di 2018 adalah melawan tanpa kompromi,” pungkasnya.

Kontributor : Alvin Florio