Bangun Kekompakan, PUK PT. Flextronics Batam Adakan Turnamen Futsal

Batam, KPonline – Sabtu 14/4/2018 Jam 9 pagi Turnament Futsal FSPMI-PUK Flex resmi dibuka. Pembukaan di awali dengan membaca do’a, nyanyi Indonesia Raya dan di lanjut dengan lagu Mars FSPMI.

Sambutan demi sambutan diberikan mulai dari ketua Panitia acara Boy Candra, manager HR Flextronics Yati Laila, dan Sekjen PUK Flextronics Bandojo.

Bacaan Lainnya

“Turnamen futsal ini bertujuan untuk membangun kekompakan dan solidaritas dari semua level yang ada di PT. Flextronics. Semoga semangat dan kekompakan di lapangan ini bisa dibawa ke perusahaan, baik dalam bekerja, berorganisasi dan untuk memajukan perusahaan PT. Flextronics khususnya” kata Boy Candra dalam kata sambutanya.

Manager HR PT. Flextronics dalam sambutanya menyampaikan beberpa hal. Di mulai dengan teriakan “Hidup Buruh” sebanyak 3 kali lalu beliau menanggapi tentang dalamnya makna dari lagu “Mars FSPMI”. Buruh itu harus berjuang, berjuang untuk kesejahteraan dan juga berjuang untuk memajukan perusahaan untuk mencapai kesejahteraan itu sendiri. Dan harapanya semangat dan kekompakan ini tidak berakhir dilapangan saja tetapi berlanjut di dalam perusahaan ketika bekerja”.

 

Selanjutnya sambutan PUK Flextronics yang di wakili oleh SekPuk Bandojo. “Ucapan terimakasih untuk semua team yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, tanpa kalian acara ini tidaklah bermakna. Selanjutnya ucapan terimakasih kepada seluruh panitia. Dan harapanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa di adakan setiap tahunya”.

Dengan ditendangnya bola pertama oleh Yati Laila berarti Turnamen ini resmi dibuka dan pertandingan akan berlangsung sampai jam 4 sore.

“Hari ini semua team akan bermain dalam babak penyisihan dan akan dilanjutkan pada 22/4/18 untuk semi final sekaligus babak final” kata Boy Candra ketika di wawancara.

“Panitia juga menyediakan P3K dan juga tukang urut tradisional untuk mengantisipasi kecelakan yang tidak di inginkan. Karna mengingat yang bermain ini tidak semuanya biasa bermain futsal. Semoga pertandingan ini berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan” Boy Candra menambahkan. (Maryam Nusaibah)

Pos terkait