Bacawalkot Tangerang Iksan Bhakti Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 H

Bacawalkot Tangerang Iksan Bhakti Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 H

Kota Tangerang, KPonline – Hari ini, dalam semangat kerukunan dan persatuan umat, Iksan Bhakti, S.H., Bakal Calon Walikota Tangerang yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah kepada seluruh umat Muslim di Indonesia umumnya dan umat muslim di Kota Tangerang khususnya. Senin, (17/6/2024)

Idul Adha, yang merupakan moment penting dalam agama Islam, mengajarkan nilai-nilai keikhlasan, pengorbanan, dan berbagi kepada sesama. Di tengah tantangan yang sedang dihadapi bangsa kita, semangat kebersamaan yang diperlihatkan umat Muslim dalam perayaan Idul Adha tidak hanya menguatkan ikatan keagamaan, tetapi juga memperkuat semangat persatuan kita sebagai Bangsa.

Bacaan Lainnya

Iksan juga mengajak seluruh masyarakat, tidak terkecuali para kader partai, untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum refleksi diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dalam situasi yang penuh dengan ujian dan tantangan, semangat pengorbanan seperti yang ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang membangun bangsa yang lebih baik.

Iksan berharap agar semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin di antara kita semua, tidak hanya pada saat Idul Adha tetapi juga sepanjang tahun, dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga Allah SWT menerima ibadah qurban kita semua dan memberkahi langkah-langkah kita menuju masa depan yang lebih cerah”. ucapnya