Asmat Serum, SH : PUK Toyobesq di Mata Saya Sangat Spesial

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq PPI menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja luar biasa (Musniklub) di Ball Room Resto Lebak Sari Indah Karawang barat. Minggu, (27/12/2020).

Mulai per 1 Januari 2021 PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq melebur atau bersatu ke PUK SPAMK FSPMI PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia yang di pimpin oleh Ketua PUK Doni Romadhona.

Bacaan Lainnya

Agenda ini yang di beri tema “Pileuleuyan 14 Tahun 2006 – 2020 PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq PPI”, yang hadir kurang lebih 150 orang yang tentunya Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan menggunakan Hand Sanitizer yang telah di siapkan oleh panitia.

Agenda ini di buka pada Pukul 10.10 Wib dengan di awali pembukaan dan Sambutan sambutan mulai dari Ketua Panitia sampai perwakilan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Musniklub ini di buka secara resmi oleh Engkos Kosasih, ST sebagai Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang mewakili Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Asmat Serum, SH masih dalam perjalanan.

Kurang lebih Pukul 11.00 Wib Asmat Serum, SH sebagai Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Sekaligus Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang hadir di tengah tengah agenda Musniklub PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq di akhir acara memberikan Sambutan sekaligus dengan secara resmi kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq di Demisioner.

Dalam Sambutan Asmat Serum, SH menyampaikan harapannya setelah melebur atau bergabung bersama PUK SPAMK FSPMI PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia harus lebih Kompak lagi, Solid lagi dan menyampaikan PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq PPI sangat Spesial baginya.

“PUK Toyobes bagi Saya sangat spesial di mata saya, bahwa anggotanya tenang, sejuk, kasuspun tidak banyak di laporkan ke PC SPAMK karena PUK Toyobesq termasuk PUK yang sudah dewasa yang telah berusia 14 tahun yang sama dengan angkatan PUK YPMI”, jelas nya

Di akhir sambutannya Asmat Serum, SH mendemisioner 13 Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Toyobesq PPI kemudian 13 Pengurus bersama anggota nya akan bergabung dengan PUK SPAMK FSPMI PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia. (Hsn)

Pos terkait