Apel Awal Tahun 2020 PT Marsol : Raih Sertifikasi ISO 22000 2018

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Manajemen PT. Marsol mengadakan apel bersama di awal tahun 2020, seluruh pekerja yang masuk shift 1 dan non shift dikumpulkan di halaman pabrik, Selasa (07/01/2019).

Kawanishi selaku salah satu pimpinan perusahaan menyampaikan selamat kembali beraktifitas setelah libur tahun baru 2020.

“Tahun ini di awali dengan bencana banjir. Banyak diantara kita yang terkena banjir, namun jangan larut dalam kesedihan segera bangkit menata kembali kehidupan di 2020,” katanya.

Kawanishi juga menyampaikan Marsol saat ini dalam proses meraih sertifikasi ISO 22000 : 2018 tentang ketahanan pangan.

“Bulan ini akan ada audit terakhir sebagai penentuan maka diminta kerja samanya semua karyawan, sehingga Marsol sukses meraih sertifikasi tersebut,” pungkasnya.

Fauzan Yali dari tim 6S dan Safety juga meminta kepada semua pekerja agar selalu memperhatikan keselamatan kerja sehingga target 2020 ‘Zero Accident’ tercapai. Sedangkan untuk penilaian 6S tahun ini akan dibuat sistem baru yang bisa mengena ke semua divisi atau departemen yang ada di Marsol.

Setiap kali melakukan apel, semua pekerja juga diminta membacakan semboyan PT. Marsol Abadi Indonesia secara bersama-sama dipimpin oleh Fauzan Yali.

Dalam kesempatan lain Rogers Purba selaku Maneger HRD meminta kerja sama PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia untuk membantu mensosialisasikan hal tersebut kepada karyawan, sehingga PT Marsol dapat meraih sertifikasi ISO 22000 : 2018 tentang Ketahanan Pangan. (Yanto)