Apa Persiapan Jelang Muscab VI PC SPAMK DKI Mendatang ?

Apa Persiapan Jelang Muscab VI PC SPAMK DKI Mendatang ?

Jakarta, KPonline РBerdasarkan AD/ART FSPMI Dan AD/ART SPAMK FSPMI, maka Pimpinan Cabang Serikat Pekerja wajib melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang merupakan agenda 5 tahunan organisasi guna untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban bagi pengurus lama atas program kerja yang telah ditetapkan dalam Muscab sebelumnya. Serta sebagai ajang musyawarah mufakat (atau pemilihan bila tidak terjadi kesepakatan)  untuk menentukan susunan pengurus baru, membuat rekomendasi, dan Program Kerja 5 tahun mendatang.

Sehubungan dengan hal tersebut, dan akan berakhirnya  masa bakti pengurus PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta pada maka pada selasa (8/5) diselenggarakan sebuah rapat gabungan yang dipimpin langsung oleh Winarso (Ketua PC SPAMK DKI Jakarta), dihadiri seluruh perwakilan masing masing PUK SPAMK se DKI Jakarta guna mengagendakan Muscab mendatang.

Dalam rapat yang bertempat di sekretariat DPW FSPMI DKI tersebut disepakati, Muscab keenam (VI) PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta akan diselenggarakan pada 28 September 2018 mendatang, bertempat di kawasan Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Untuk menjamin Muscab ini berjalan dengan sukses dan lancar maka dalam rapat tersebut sekaligus disepakati untuk dibentuk susunan panitia yang terdiri dari Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC) yang di pilih secara terbuka dari masing masing PUK yang hadir.

Adapun susunan Steering Committe (SC) adalah :

Ketua : Tri Widianto (PUK MKM)
Sekretaris : Kuszairi (PUK FSCM)
Anggota : Agus Maulana (PUK SUZUKI)
Anggota : Agung Sunarto (PUK MKM)
Anggota : Iqbal (Advokasi PC AMK DKI)

Sedangkan Organizing Committe (OC) diketuai oleh H. Haryadi (PUK FSCM), sekretaris : Sukriyadi (PUK ASSAB STEEL) , dan beranggotakan : Amin Saktiawan (PUK YIMM), Agung Brada (PUK SKF), Ridson (PUK MKM), Rauf (PUK TJOKRO), Santo (PUK SUZUKI) dan masih banyak lagi.

Setelah pembentukan Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC) ini, segera diagendakan dalam waktu dekat masing masing Committe untuk melakukan pertemuan lanjutan guna menentukan persiapan secara lebih detail menuju Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta September 2018 mendatang.

(jim).

Facebook Comments

Comments are closed.