Anniversary MOCCI (Mio Community Cikampek) ke 14 : Kami Masih Ada

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Mio Community Cikampek (MOCCI) sebuah Club Motor Mio dari Yamaha yang berada di daerah Cikampek, Club Mocci ini sudah di kenal di dalam Kota maupun di luar Kota Karawang maupun di Nasional, Mocci ini sudah tidak asing lagi dengan sebutan Sebuah Club Motor Yamaha Mio di Ikatan Mio Jawa Barat (IMJB) maupun di Mio Club Indonesia (MCI). Senin, 16/03/2020.

Tepat pada tanggal 11 Maret 2020 pada hari Rabu kemarin Genap Usia Mocci ini berusia 14 tahun yang di Deklarasikan pada tanggal 11 Maret 2006 di Cikampek. Di malam Minggu kemarin(14/03/2020) Mocci menggelar acara Anniversary ke 14 tahun yang di beri tema “Kami Masih Ada”.

Anniversary MOCCI (Mio Community Cikampek) ke 14 tahun ini Ajang Silaturahmi dan temu kangen antar anggota Mocci itu sendiri dan Club Motor yang berada di sekitaran Cikampek maupun luar Cikampek.

Mio Community Cikampek (MOCCI)
Mio Community Cikampek (MOCCI)

Acara Anniversary MOCCI (Mio Community Cikampek) ke 14 tahun di adakan di Lapangan Lingkungan Dinas Perhubungan Sukaseuri, Kota baru Kabupaten Karawang. Yang di hadiri kurang lebih 500 orang dari Member Mocci itu sendiri dan para undangan Club motor dari Luar kota maupun dari dalam Kota Karawang.

Acara Anniversary Mocci ke 14 tahun ini di mulai Pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib. Undangan Club motor yang menghadiri dari MCB bandung, MISTIC Subang, MCP Purwakarta, PMC Pantura, MIC Cikampek, KMC Karawang, sama dari regional banten IMMB itu semua termasuk ke dalam Ikatan Mio Jawa Barat (IMJB) dan Mio Club Indonesia (MCI) di tambah dari Club’ motor selain Motor Mio ada CMCC Ceper Cikampek, YVI Vixion Cikampek, Kombo Cikampek dan All Bikers Cikampek.

Sutisna atau Tifung sebagai ketua Umum MOCCI merasa bersyukur sekali dengan ada nya acara Anniversary Mocci ini yang beberapa tahun ke belakang tidak di meriahkan seperti sekarang ini. Yang mengatakan “Alhamdulillah Saya bersyukur sekali dengan adanya Pelaksanaan Anniversary Mocci ke 14 tahun ini, Saya Ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Member Mocci yang telah meluangkan waktu nya, Materi maupun Material yang berikan kepada acara Anniversary MOCCI dari Awal sampai suksesnya acara ini. Mudah – mudahan setelah acara Anniversary Mocci ini Kawan kawan bisa Lebih Solid, Kompak, Solid, bisa membawa Mocci lebih baik dan Lebih Jaya lagi, Aamiin…. ” Ucap nya Ketua Mocci Sutisna alias Tifung.

Ketua Pelaksana Teh Lani dalam acara ini sebagai motor penggerak acara Anniversary MOCCI ke 14 ini merasa bangga sekali atas sukses nya acara ini sampai selesai seperti Ibarat kan Bisul sudah Pecah
“🤣🤣 Aslina siga nu Bucat Bisul !! Alhamdulillah Acara Sukses, Terimakasih Semua nya kepada Kawan-kawan member Mocci” ucap nya teh lani dalam candaan di Chatting WA group Anniversary Mocci.

Dan kami juga di banjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Club Mio dan Club motor lain nya. ” Terima kasih kami ucapkan kepada Kawan – kawan Club motor yang telah datang dan memberikan Ucapan maupun Souvenir, Piagam, hadiah dalam Acara Anniversary Mocci ke 14 tahun ini” ucapnya teh lani.

Acara Anniversary Mocci ke 14 tahun ini di meriahkan oleh Penampilan Atraksi Debus Sunda Buhun dari Bayur Kota baru Kabupaten Karawang dan Acara Music dangdut Organ Tunggal.(Hsn)