Angin Puting Beliung Porak porandakan Perumahan PT HSJ Asian Agri Group

Rantauprapat,KPonline – Sekitar pukul 17.00 Wib, Selasa (27/10) angin puting beliung porak porandakan sejumlah perumahan Buruh PT Hari Sawit Jaya (PT HSJ) Asian Agri Group, Kebun Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Imandi Ndraha, Pengurus Cabang Federasi Serkat Pekerja Metal Indonesi (PC.FSPMI) Labuhanbatu, saat dikonfirmasi oleh Media ini Selasa (27/10) membenarkan.

“Perumahan Buruh yang dihantam angin puting beliung kerusakannya cukup parah, sedangkan korban yang luka tertimpa broti satu orang, yakni Boy Halawa, sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” Sebutnya.

“Kita juga berterima kasih kepada management yang begitu sigap, tanggap dan cepat memberikan bantuan kepada Buruh yang rumahnya rusak parah terkena angin puting beliung,” Jelasnya.

Glory Bangun Humas PT HSJ Asian Agri Group saat dikonfimasi melalui telepon selularnya mengatakan.

“Kejadian angin puting beliung ini adalah femomena alam yang siapapun tidak bisa memprediksinya. Terkait dengan perumahan Buruh yang rusak parah secepatnya kami perbaiki agar bisa ditempati kembali. Sedangkan korban yang cedera kita rawat hingga sembuh dan biayanya tidak dibebankan kepada korban,” ucap Humas ini. (Anto Bangun)