Ambyar…..! Puluhan Peserta Hadiri Pendidikan Lanjutan PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufacturing Indonesia

  • Whatsapp

Cikarang Selatan, KPonline – Ruang meeting Hotel Citra Inn seolah-olah tak mampu menampung antusias peserta Pendidikan Lanjutan PUK SPEE FSPMI PT Omron yang digelar hari ini(07/02/2020).

“Alhamdulillah, peserta membludak. Ada sekitar 70 anggota yang Hadir dari 50 orang targetnya” ujar Rifki, Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan PUK Omron Manufacturing of Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Pada meeting Persiapan Pendidikan kami sudah was-was peserta tidak maksimal, tapi detik-detik terakhir yang konfirmasi ternyata banyak” tambahnya

Acara Pendidikan ini dimulai pada pukul 08:30 Wib yang diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan mars FSPMI serta sambutan-sambutan.

Hadir pada Pendidikan Lanjutan inj Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT Omron Damin serta perwakilan pengurus.

Pendidikan Lanjutan ini adalah bagian dari kewajiban Serikat Pekerja untuk memberikan pemahaman kepada Anggota dan merupakan program kerja bidang Pendidikan.

Sedangkan tutor pada agenda Pendidikan Lanjutan ini adalah Didik Siswoyo (Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan PC SPEE Bekasi) untuk materi Pembidangan Tugas, Ismail Rifa’i untuk materi Teknik Negoisasi, sedangkan fasilittaor dari internal PUK OMRON Tri Utomo mengisi materi Administrasi Dan Keuangan, M Herfin untuk Permusyawaratan Dalam Serikat Pekerja.

Pos terkait