Alhamdulillah…. Gugatan UMSK Karawang Tahun 2020 di Tolak Oleh PTUN Bandung

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK) Karawang Tahun 2020 yang telah di Gugat oleh Perkumpulan Asosiasi Pengusaha Karawang hari ini hasil Putusannya. Senin, (21/06/2021).

Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Karawang lakukan Aksi Pengawalan Putusan Sidang PTUN Bandung terkait Gugatan UMSK Karawang Tahun 2020 ternyata membuahkan hasil bagi Buruh Karawang.

Bacaan Lainnya

Dedi Heryadi dan Fadjar Setiawan Hadir Dalam Aksi Pengawalan Putusan Sidang UMSK Karawang Tahun 2020 di Depan Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung

Ucap Syukur Alhamdulillah dari Semua Peserta aksi dari Buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Karawang kurang lebih 100 orang dari FSPMI, SPSI KEP, SPSI LEM, SPSI TSK, SPSI RTTM, SARBUMUSI dan KASBI atas perjuangan yang selama ini tidak sia sia.

“Alhamdulillah…. Gugatan UMSK Karawang Tahun 2020 di Tolak Oleh PTUN Bandung”, Ucap salah satu yang hadir dalam Aksi Pengawalan Putusan Sidang UMSK Karawang Tahun 2020 saat pengumuman Hasil Putusan di depan Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung.

Suasana Aksi Pengawalan Hasil Putusan Gugatan UMSK Karawang Tahun 2020 di Depan Gerbang Pengadilan Tata Usaha Negera Bandung

Terlihat dari SPA FSPMI Kabupaten Karawang yang hadir kurang lebih 30 orang dari beberapa PUK Sekabupaten Karawang yang di pimpin oleh Rahmat Binsar, ST, Dedi Heryadi dan Fadjar Setiawan dalam Aksi Pengawalan Hasil Putusan Sidang Gugatan UMSK 2020 di Depan PTUN Bandung.

“Terima kasih atas support & dukungan dari Kawan – kawan yang telah diberikan baik secara moril & materil, Demikian Informasi yg dapat kami sampaikan”, Ucapan Terimakasih dari Dedi Heryadi Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang yang hadir dalam Aksi Pengawalan Putusan Sidang UMSK Karawang Tahun 2021 mewakili FSPMI.

Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Karawang mengangkat Tangan yang artinya Hidup Buruh setelah mendengar Hasil Putusan Gugatan UMSK Karawang Tahun 2020 di Tolak oleh PTUN Bandung

“Inilah hasil atau Amar putusan sidang PTUN gugatan UMSK Karawang Tahun 2020 dengan Nomor : 8/G/2021/PTUN.BDG

Mengadili :
Dalam Eksepsi :
-> Menerima Eksepsi mengenai Kepentingan Penggugat, yang diajukan oleh Tergugat II Intervensi dan Tergugat II Intervensi 1 ;

Dalam Pokok Sengketa :
1. Menyatakan gugatan para penggugat tidak di terima atau di NO (Niet Ontvankelijk Verklaard);

2. Menghukum para penggugat untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 830.000,- (delapan ratus tiga puluh ribu rupiah)”, Ucapnya Jinto Ketua DPD Jawa Barat SPSI TSK.

(Hsn)

Pos terkait