Aksi Pra Mayday, FSPMI Sidoarjo Bergerak ke Grahadi

Sidoarjo, KPonline -Tiga pekan menjelang peringatan hari Buruh sedunia,tepatnya hari ini Rabu (12/04/2017) FSPMI di seluruh Indonesia mengadakan aksi pra Mayday.

Begitupun FSPMI kab Sidoarjo,ratusan massa aksi turun kejalan untuk bersatu dengan daerah lain menuju Grahadi menyuarakan tuntutan tuntutan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan orator Bambang Puryanto diatas mobil komando yang menjaadi focus tuntutan antara lain :Tolak PP 78/2015,Revisi UMSK sesuai Rekom Bupati terutama Pasuruan dan Sidoarjo,Pekerjakan kembali 309 karyawan PT SMELTING yang di PHK,tangkap dan adili Koruptor E KTP.

Detik ini pukul 11.15 wib tampak para massa aksi FSPMI ini melakukan longmarch dari bundaran Waru menuju Grahadi,sambal menunggu rekan rekan mereka dari Pasuruan dan Mojokerto.

Cuaca panas tidak menyurutkan langkah langkah mereka menyuarakan hak hak para pekerja dan rakyat.sebagian mereka berjalan sambil menuntun sepeda motornya,aparat kepolisian sangat pro aktif dengan apa yang dilakukan buruh,mereka memberikan ruang di jalanan untuk dilalui massa aksi,bahkan masyarakat umum diminta untuk berhenti sejenak hingga iring iringan massa aksi berjalan.

Daftar Sekarang

Pos terkait