Ada Intan di Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Intan adalah salah satu batu mulia berharga yang kalau dinilai dengan uang maka nilainya sangat fantastis. Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya pun mempunyai intan namun bukanlah sebuah batu mulia tetapi intan seorang aktivis buruh perempuan di FSPMI Cirebon Raya.

Mempunyai nama lengkap Intan Aliyah Handayani (23 tahun) sering dipanggil Intan. Adalah anggota aktif FSPMI Cirebon Raya. Seakan ada tenaga yang lebih dan rasa cinta kepada FSPMI, Intan selalu ada dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan FSPMI Cirebon Raya. Beliau masuk dalam jajaran Pengurus Media Perdjoeangan daerah Cirebon sebagai sekretaris.

Bacaan Lainnya

Disaat ada kegiatan di Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya seperti halnya rapat, koordinasi, hingga aksi/demo Intan selalu hadir untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota Media Perdjoeangan Cirebon dengan baik.

Tercatat pula dalam PUK SPL FSPMI PT.Mustika Mitra Selaras, Intan berperan sebagai pengurus sehingga mempunyai peranan yang penting dalam hal pergerakan serikat pekerja di tingkat pimpinan unit kerja perusahaan.

Menjadi seorang aktivis perempuan di FSPMI Cirebon adalah pilihan dan membuat Intan seakan berkilau layaknya batu intan disekitar para aktivis buruh FSPMI Cirebon Raya.

Kontributor : Trian Handoko

Pos terkait