Berbagi Parcel Lebaran Bersama PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Nipro Indonesia Jaya, mengadakan pembagian bingkisan parcel kepada seluruh anggota serikat PT. Nipro Indonesia Jaya. Tidak hanya anggota saja tetapi parcel tersebut juga di bagikan kepada Security, Cleaning Service bahkan Management PT. Nipro Indonesia Jaya.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 Pembagian parcel tersebut di lakukan pada tanggal 11-15 Mei 2020 agar tidak menimbulkan kerumunan pada saat pengambilan parcel dan protokol pencegahan Covid-19 tetap berjalan dengan cara penukaran kupon yang dibagikan kepada seluruh anggota dan di tukar dengan parcel sesuai tanggal yang tertera di kupon tersebut. Dan pembagian parcel ini melibatkan seluruh pengurus dan seluruh Korlap sesuai jadwal piket yang telah di sepakati pada rapat rutin 6 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

“Pembagian Parcel tersebut bertujuan agar menambah kesolidan seluruh anggota pengurus serta membuat setire untuk manajemen karena selama 7 tahun PT. Nipro Indonesia Jaya ini berdiri belum pernah memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Karyawannya. Harapan setelah pembagian parcel ini semoga management ikut menginisiasi Hal-hal kecil seperti ini kepada seluruh karyawannya. Kemudian anggota lebih mengenal Serikat Pekerja bahwa Program Kerja Serikat Pekerja bukan hanya Aksi – aksi di jalanan saja melainkan Serikat Pekerja juga mempunyai program Bakti Sosial”, Ujar Muhammad Taufik selaku Ketua PUK PT Nipro Indonesia Jaya. (Jajang Somantri)

Pos terkait