Ancaman Covid-19, PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia Bagikan Hand Sanitizer ‘Gratis’ Kepada Anggota

Jakarta, KPonline – Agung, ketua PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia saat dihubungi kontributor Koran Perdjoeanagan DKI Jakarta pada kamis sore kemarin (26/3) memberikan keterangannya bahwa dalam sepuluh hari terakhir ini, banyak hal yang sudah dilakukan oleh seluruh pengurus PUK, baik dalam kegiatan organisasi ataupun dalam hal melakukan pertemuan secara rutin dengan pihak manajemen untuk membahas pentingnya mencegah penyebaran, sekaligus memutus mata rantai virus Covid-19 ini. PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia terus melakukan diskusi secara intensif dengan manajemen PT. SKF Indonesia terhitung mulai tanggal 16 Maret 2020.

Banyak hal yang di diskusikan dengan pihak Manajemen, salah satunya adalah bagaimana kita melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus covid 19, minimal untuk keluarga besar karyawan PT. SKF Indonesia.

Bacaan Lainnya
Ancaman Covid-19, PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia Bagikan Hand Sanitizer ‘Gratis’ Kepada Anggota

Dala hasil diskusi, PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia dan manajemen sama-sama sepakat untuk pencegahan itu, dengan selalu menyediakan hand sanitizer, sabun sebagai antiseptik untuk mencuci tangan, termasuk merubah kebiasaan saat makan siang, saat istirahat menjaga jarak “social distancing” antar sesama karyawan.

Selanjutnya, sejak kemarin (26/3) telah disediakan bilik atau ruangan kecil “spray room” yang diisi oleh cairan yang kandungan di dalamnya adalah kandungan hand sanitizer yang ramah lingkungan yang berguna untuk membersihkan pakaian karyawan saat berangkat kerja sampai dengan tempat bekerja dan sebelum masuk ke dalam area Perusahaan. Dan tentunya inilah langkah yang baik untuk memutus mata rantai virus Covid 19.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anggota dalam menghadapi Covid-19 pengurus PUK FSPMI PT. SKF Indonesia juga berinisiatif membagikan Hand Sanitizer secara gratis kepada seluruh anggotanya, agar pada saat berangkat dan pulang kerja, anggota tetap dalam keadaan bersih dan bisa menjadi pencegahan virus Corona tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota PUK FSPMI PT. SKF Indonesia agar tetap menjaga kesehatan, menjaga pola makan, hidup sehat, dan tentunya berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa seluruh karyawan PT. SKF selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Corona ini.” pungkas pria yang biasa dipanggil Brada

(Jim).

Pos terkait