Terangmu Kekuatanku Menjadi Tema Rangkaian MUSCAB 6 PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi (Bagian 1)

Bandung, KPonline – Sengaja aku tak menuliskan berita pelaksanaan Muscab 6 ini padahal rangkaian pelaksanaan MUSCAB 6 PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi dilaksanakan 3 tahap sejak April 2019, karena aku ingin menuliskannya secara lengkap dalam satu rangkaian yang tak terpisahkan.

Terangmu kekuatanku adalah tema yang diambil dalam pelaksanaan rangkaian Muscab 6, memiliki makna yang sangat dalam karena bisa berbeda makna tergantung siapa yang membaca. Jika Pengurus Cabang yang membaca maka keterbukaan PUK menjadi kekuatan PC, jika PUK yang membaca maka keterbukaan PC menjadikan kepercayaan sehingga kami merekomendasikan buat kita semua hadirin yang hadir bahwa dari tema hari ini terangmu kekuatanku akan melahirkan rangkaian kalimat yang indah “Keterbukaan adalah suatu Keniscayaan bagi Logam. Hal tersebut disampaikan Yanto sebagai ketua Panitia MUSCAB 6.

Bacaan Lainnya

Muscab 6 PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi ini dilaksanakan 3 tahap, tahap 1, 2 dan 3.
Yang pertama muscab 6 tahap 1 (satu), saat itu dilaksanakan tanggal 7 April 2019 di RM.Kapalay 2 Kalimalang Bekasi, acara saat itu dihadiri oleh 54 PUK dan utusan PP SPL FSPMI yang dihadiri Sekum PP SPL yaitu Nurholik, SE. sekaligus membuka acara Muscab 6 tahap satu tersebut.

Selain itu juga hadir Vice Presiden FSPMI A. Taupik Hidayat, SE., SH., acara tersebut dilaksanakan secara sederhana untuk memberikan tempat seluas-luasnya bagi PC dan PUK berdiskusi lebih maksimal.
Panitia memberikan fasilitas bebas biaya (gratis) untuk 1 orang per PUK peserta Muscab 6 ini, apabila PUK mengirimkan lebih dari 1 perwakilan baru dikenakan biaya.

Digratiskannya biaya bagi peserta Muscab 6 ini adalah rekomendasi dari Muscab 5 tahun 2014 silam. Sehingga PC SPL Kab/Kota Bekasi harus menabung agar bisa menggratiskan peserta Muscab 6 tahun ini meskipun baru bisa 1 orang perwakilan per PUK. Dalam Muscab 6 tahap 1 ini sudah ditentukan Pimpinan sidang sementara yang sudah diberi SK oleh Pimpinan Cabang antara lain Ganang Ketua merangkap anggota, Sarino Sekretaris merangkap anggota, Yanto, M Hasan Ali dan Roza Febrianti sebagai anggota.

Dalam tahap 1 Muscab 6 membahas dan memutuskan jadwal acara, Tata tertib dan pimpinan sidang tetap. Kemudian membuka pendaftaran dan atau rekomendasi calon ketua PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi 2019-2024 dari tanggal 7 April – 25 Mei 2019. Bersambung…
(Wiwik)

Pos terkait