Kewalahan GBK atas pendukung Capres no 2, pertanda kemenangan untuk Prabowo-Sandi di PEMILU 2019.

Purwakarta,KPonline.- Sejak Pagi buta, Minggu 7 April 2019. Para pendukung beserta simpatisan calon presiden no urut 2, Prabowo Subianto terus berdatangan ke stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal tersebut dilakukan untuk menghadiri acara Kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi dan itu merupakan bukti kesungguhan para pendukung Prabowo-Sandi untuk memenangkan Capres nomor urut 2 dalam pemilihan presiden di Pemilu, 7 April 2019.

 

Bacaan Lainnya

Jutaan manusia hadir mewarnai Kampanye Akbar Prabowo-Sandi. Mereka berdatangan dari berbagai wilayah, diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek), Karawang dan Purwakarta. Buruh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia bersama simpatisan partai pendukung Prabowo-Sandi seperti Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat berbaur menjadi satu memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Sebagian masa pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi tidak bisa masuk ke dalam ‘GBK’ karena kapasitas daya tampung stadion tidak seimbang dengan masa yang hadir. Namun asa serta keinginan untuk sebuah perubahan menuju Indonesia adil, makmur dan sejahtera begitu jelas terlihat di setiap sisi dalam maupun luar ‘GBK’. Teriak “Prabowo Presiden” pecah menggelegar membelah heningnya udara pagi Ibukota Jakarta hari ini. Prabowo menang, Indonesia menang menuju Pemilu 17 April 2019. Kemenangan Prabowo-Sandi semakin terasa di depan mata.

 

(Lestareno)

Pos terkait