Emak Emak Militan Kumpulkan Dana Perjuangan Untuk Prabowo Sandi

Jakarta, KPonline – Kedatangan Sandiaga Uno di Perkampungan Industri Kecil (PIK), Cakung, Jakarta Timur menjadi magnet tersendiri bagi warga masyarakat disekitarnya. Hampir seluruh lapisan masyarakat berkumpul untuk menyambut kedatangan cawapres nomor 02 ini.

Ada yang menarik dari kegiatan rabu siang hari ini (20/1). Sejumlah relawan emak emak militan, berkeliling menghampiri peserta yang hadir satu per satu. Mereka berkeliling sambil membawa kantung plastik untuk mengumpulkan dana perjuangan dari para relawan. Tanpa pikir panjang, para relawan yang hadir pun dengan ikhlas memberikan sebagian uang nya untuk diberikan ke dalam kantung plastik ini.

Bacaan Lainnya


Seluruh pendapatan dari penggalangan dana perjuangan ini diberikan langsung kepada Sandiaga Uno sebagai bentuk dukungan nyata dari rakyat. Bahkan belum sempat dihitung berapa jumlah seluruh uang yang terkumpul.

Salut untuk mereka, meski dengan segala keterbatasan yang dimiliki tapi masih mau berjuang untuk kepentingan bersama, kemajuan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang aman, adil dan makmur. (Jim).

Pos terkait