Sambangi DPP FSPMI, PUK SPAMK PT. MKM DKI Jakarta Serahkan Donasi Bencana Gempa Bumi Lombok

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Meneruskan instruksi organisasi dari DPP FSPMI tertanggal 10 Agustus 2018 tentang penggalangan dana untuk donasi korban gempa di Lombok, PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors And Manufacturing (PT. MKM) DKI Jakarta menggalang dana kemanusiaan dari seluruh anggotanya.

“Donasi yang seharusnya sudah disetorkan pada tanggal 20 Agustus 2018 lalu, tapi atas kesepakatan kami di internal PUK PT. MKM mufakat untuk menyesuaikan setelah gajian di tempat kami.” jelas Muhamad Ridson, Ketua PUK PT. MKM kepada KPonline.

Bacaan Lainnya

“Jadi surat edaran dari PUK terkait penggalangan dana sosial bencana Lombok tanggal 25 Agustus 2018, untuk dilaksanakan di masing masing bagian melalui pleno.” lanjut Ketua PUK.

Pihak PUK memberi batasan waktu kurang lebih satu minggu, masing masing pleno untuk menyerahkan hasil penggalangan ke sekretariat PUK paling lambat tanggal 30 Agustus 2018 guna penghitungan secara total keseluruhan hasil donasi.

“Setelah selesai kami data dan hitung terkumpul donasi sebesar Rp.12.160.000, hari ini (4/9) kami serahkan ke DPP FSPMI diterima langsung Endang Widuri selaku bendahara DPP dan di saksikan Sekjen FSPMI Riden Hatam Aziz.”ungkap Muhamad Ridson.

Sejumlah pengurus dari PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors And Manufacturing yang menyambangi kantor DPP FSPMI ini menyampaikan amanah dari anggota semoga sedikit apa yang sudah terkumpul ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah gempa di Lombok.

(jim).

Pos terkait