Milad ke 3, PUK SPAMK FSPMI ASMO Selenggarakan Turnamen Futsal

Cikarang,KPonline –  Minggu, 22 juli 2018 bertempat di Garuda Futsal Cikarang, diadakan Turnamen Futsal dalam Rangka Anniversary ke 3 tahun PUK SPAMK FSPMI Asmo Indonesia. Peserta sendiri merupakan Anggota FSPMI yang tergabung dalam 26 team.

 

Bacaan Lainnya

Ini merupakan edisi kedua PUK asmo menagadakan Turnamen futsal setelah di tahun lalu di tempat yang sama juga diselenggarakan agenda yang serupa. Acara ini pula sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar anggota, seperti yang disampaikan Ketua PUK Asmo yaitu Rohwan .SH

“ Agenda ini sangat bermanfaat, selain untuk ajang silaturahmi anggota, sekaligus untuk menjaga kebugaran kita diharuskan untuk berolahraga sehingga tubuh menjadi sehat dan tidak mudah sakit, dan ini penting untuk menjaga produktifitas anggota ketika bekerja.” Ujarnya.

 

Acara ini pula hadir tamu undangan perwakilan dari PC AMK FSPMI yaitu Bung Slamet. Beliau juga menyatakan hal serupa dan berharap menjadi agenda ini agar rutin, karna menjadi ajang silaturahmi bukan hanya ketika bekerja, namun ketika olahraga. Agar suasana anggota pun jadi lebih fresh. Acara yang berlangsung selama sehari ini pun dimulai dari pukul 10.00 wib sampai pukul 17.00.

 

(Indrayana)

Pos terkait