Musniklub PUK SPAI FSPMI PT. Megasari Makmur : Persatuan Dengan Rasa Kekeluargaan, Transparansi dalam Berorganisasi, Bermitra dengan baik dan Profesional

Bogor, KPonline – Berorganisasi, berdemokrasi dan Organisasi merupakan sekumpulan orang orang dengan bertujuan misi dan visi yang sama untuk mencapai tujuan begitu juga dengan serikat pekerja khususnya.

Hari ini sebuah tempat di jalan lebak kongsi, Cileungsi menjadi tempat berkumpulnya Anggota Serikat Pekerja PT. Megasari Makmur untuk melaksanakan acara Musniklub sesuai hasil Rakernik yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Hal ini di ambil sesuai hasil keputusan bersama untuk mengambil langkah – langkah yang perlu untuk mengisi kekosongan kepempimpinan Unit Kerja.

Pelaksanan acara yang di selenggarakan sejak pagi hari dan di hadiri oleh pemegang suara mandat anggota dan juga terlihat dari perangkat Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri FSPMI Kabupaten Bogor.

Teti Supianti Selaku Ketua Pimpinan Cabang FSPMI Kabupaten Bogor dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Menandaskan hal ini terjadi pasti akan terjadi di tiap organisasi manapun berorganisasi disiplin dan transparansi merupakan kunci keberlangsungan Organisasi sangatlah diperlukan Solidaritas untuk kebersamaan”, tandasnya.

Penyampaian Ketua PC SPAI FSPMI tersebut sesuai tema Musnik Luar biasa kali ini mengangkat “Persatuan Dengan Rasa Kekeluargaan, Transparansi dalam Berorganisasi, Bermitra dengan baik dan Profesional”.

Besar harapan dari hasil pelaksanaan Musnik lub kali kedepannya menjdi lebih baik sesuai dengan Misi dan Visi tiap organisasi kesejahteraan untuk anggota dan keluarga tutur salah satu pembawa suara mandat anggota.

Pos terkait