WAU dan Sahabat yang Tanpa Pamrih

  • Whatsapp

Deli Serdang, KPonline – Perjalanan Willy Agus Utomo (WAU) menuju DPRD tingkat II Kab. Deli serdang semakin menunjukan jalan yang mulus.

WAU yang merupakan Calon Legislatif DPRD tingkat II Kab. Deli Serdang Dapil II yang maju dari Partai Gerindra dengan Nomor urut 6 memiliki pendukung yang tanpa pamrih.

Bukan hanya memiliki pendukung dari element buruh, WAU juga mendapat dukungan dari kalangan masyarakat yang mendukung WAU menuju DPRD tanpa meminta imbalan atau tanpa Pamrih.

Hal ini diketahui dari banyaknya kalangan masyarakat yang mendatangi kantor DPW FSPMI SUMUT perharinya.

“Saya heran, bayangkan saja setiap harinya ada saja masyarakat yang datang ke kantor saya sekedar meminta sepanduk atau juga kalender tanpa pamrih mereka memasang sepanduk saya di dinding-dinding rumahnya. Belum lagi perkumpulan-perkumpulan yang setiap harinya mengundang saya untuk hadir di kumpulan mereka. Ia tanpa Pamrih. Saya datang sudah ada keramaian dan makanan minuman yang telah disiapkan mereka, saya sampai terharu,” ulas WAU.

Dalam perjalanan sehari-hari WAU juga sering mendapatkan masyarakat yang menyebut namanya.

“WAU.. WAU.. WAU,” begitu WAU menirukan panggilan namanya dijalan-jalan.

Seperti yang dipantau oleh koresponden Media Perdjoeangan hal itu memang benar terjadi. Kesibukan WAU belakangan ini sangat padat menemui masyarakat yang hendak bertemu dan menyampaikan dukungannya untuk WAU yang maju menuju DPRD tingkat II Kab. Deli serdang.

“Padahal tidak saya kenal secara dekat, tetapi kok bisa sebegitunya datang dan menyatakan dukungan kepada saya,” ujar salut WAU kepada Sahabat WAU yang sangat luar biasa tersebut.

WAU sendiri mengatakan pelarangan kepada masyarakat yang mendukung ia untuk tidak memasang sepanduk dijalan-jalan dan mengotoro pemandangan.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih untuk para pendukung saya. Saya berharap segala macem bentuk alat peraga (spanduk) yang ada gambar saya agar tidak dipasang disembarangan, pasanglah dirumah sahabat masing-masing, agar tidak mengganggu orang lain, gunakan rumah sahabat semua sebagai posko pemenangan kita, kemenangan rakyat yang tertindas. Sekali lagi salam tunduk hormat saya kepada seluru Sahabat yang mendukung saya tanpa pamri,” haru WAU.