Untuk Memulihkan Semangat dan Stamina, Peserta Longmarch Cilegon-Jakarta Adakan Senam Bersama

Untuk Memulihkan Semangat dan Stamina, Peserta Longmarch Cilegon-Jakarta Adakan Senam Bersama

Tangerang, KPonline – Setelah bermalam dan istirahat di Kantor KC FSPMI Tangerang, peserta Longmarch pagi tadi melakukan aktivitas senam bersama. Senam dipimpin oleh salah seorang peserta yang juga anggota Garda Metal Tangerang Raya Rento Ebes. (Jum’at, 10/08/18)

Senam dimulai sekitar 07:00 pagi, senam ini dilakukan untuk menambah semangat dan memulihkan stamina peserta Longmarch sebelum melakukan perjalanan menuju Kantor KPU RI Jakarta Pusat.

Patung Kuda Jakarta dipilih sebagai titik kumpul seluruh penjuru peserta tim Longmarch Surabaya – Jakarta, Tim Longmarch Cilegon – Jakarta dan anggota FSPMI se-Jabodetabek, Karawang dan Purwakarta.

Rencananya siang ini, setelah berkumpul mereka akan bergerak dan Longmarch bersama ke Kantor KPU RI Jakarta untuk mengantarkan dan mengawal Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada proses pemilihan presiden, yang akan bergulir pada 17 April 2019 nanti.

Dimana tadi malam (09/08/18) diberitakan oleh media massa bahwa Prabowo Subianto akan maju menjadi Capres 2019 – 2024 dengan menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai Cawapres.

Pada saat perayaan Mayday 2018 di Istora Senayan Jakarta kemarin (01/05/18), melalui Deklarasi bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KSPI-FSPMI) mendukung penuh Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden periode 2019-2024.

Hanya Prabowo yang berani menandatangani Kontrak Politik Sepuluh Tuntutan Rakyat dan Buruh (SEPULTURA) bersama KSPI-FSPMI.

(Chuky)

Facebook Comments

Comments are closed.