Tri Widyanto : SPAMK DKI Punya Cara Sendiri Dalam Berjuang

Bogor, KPonline – Acara yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen selama dua hari, kemarin ( 19-20 Januari 2019 ) di Training Center FSPMI, Cisarua – Bogor memang sangat berkesan bagi Pengurus PUK, Pleno dan Anggota Garda Metal FSPMI yang hadir saat itu.

Di sela-sela konsolidasi salah satu peserta mengungkapkan bahwa, harapannya agenda seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, karna sangat penting komunikasi langsung dengan para pengurus Pimpinan Cabang.

“Saya sangat mengharapkan Pimpinan Cabang SPAMK DKI menyelenggarakan pendidikan untuk menambah wawasan tentang Serikat Pekerja”. Ujar Samio salah satu Pleno SPAMK FSPMI PT. MKM

 

Tri Widyanto selaku Ketua PC SPAMK DKI Jakarta menyampaikan kepada peserta konsolidasi bahwa, kami di DKI punya cara sendiri dalam memperjuangkan dalam meningkatkan kesejahteraan, tentunya kami tidak keluar dari rule organisasi.

“Kegiatan hari ini terselenggara atas hasil rekomendasi dari program rapat kerja pengurus PC dan dari hasil rekomendasi Muscab PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta”.Tambahnya

Pria yang akrab dipanggil Tri juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus PUK yang hadir, bahwa kegiatan Konsolidasi dan Pendidikan ini bisa terselenggara atas swadaya dari masing-masing PUK yang mungkin tergolong sederhana ini.

“Harapan saya sebagai ketua PC, kedepannya Pimpinan Cabang kepada kawan kawan PUK, bisa dengan ikhlas untuk selalu mendukung perjuangan kita semua”.Pungkas Tri *(Brd)

Facebook Comments