Tim Pemenangan dan Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 5 dari Partai Buruh Pasang Alat Peraga Kampanye

Bekasi, KPonline – Akhmad Mulyono, Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 1 daerah pilihan 5 Bekasi Barat Pondok Gede turun langsung bersama team memasang alat peraga kampanye di sekitaran sepanjang jalan Perumnas 1 dan Kranji, Senin (04/12/2023) malam.

Kepada media perdjoeangan dia mengatakan kalau dia dan tandemnya, Moh Yusuf, Yudi Arianto DPRD provinsi, H. Furqon Caleg DPR I Dapil 6 Kota Bekasi, Kota Depok akan berjuang membuat perubahan, dan akan perjuangkan jaminan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Malam ini saya dan team, berjuang memasang apk agar masyarakat mengenal Partai Buruh. Tujuan kami agar partai buruh menang saat pemilu nanti, saya Moh. Yusuf, Yudi Arianto Caleg DPRD Provinsi dan haji Furqon caleg DPR RI Kota Bekasi, Kota Depok yang menjadi tandem saya, ingin membuat perubahan agar masyarakat Kota Bekasi medapatkan hak jaminan kesehatan dan hidup sejahtera seperti cita- cita partai buruh menuju Negara Sejahtera,” kata Akhmad Mulyono.

Syarifudin selaku koordinator pemasangan APK, senada dengan Akhmad Mulyono berharap ada perubahan kesejahteraan terhadap nasib buruh dan masyarakat Kota Bekasi.

“Saya selaku yang mengkoordinir pemasangan APK bersama teman-teman ikhlas meluangkan tenaga dan waktu kami, untuk berjuang memenangkan Partai Buruh di Kota Bekasi. Kami berjuang tidak seperti team partai lain, yang mendapatkan bayaran/imbalan dari caleg, seluruh team yang hari ini ikut memasang APK semua adalah buruh, kami kelas pekerja yang rela bergerak memenangkan partai buruh demi untuk kesejahteraan masyarakat dan buruh Kota Bekasi,” ujar Syarifudin saat memasang bendera partai buruh di pinggir jalan.

Pemasangan APK dilakukan team dimulai bada isya sampai jam 12 malam. Mengingat waktu terbatas mereka tidak sampai larut malam, karena keesokan paginya mereka harus bekerja dan akan melanjutkan kegiatan pada malam berikutnya. (Rojali)

Pos terkait