Tim Asteria Gelar Konsolidasi Pemenangan Dapil 8 Jakarta Selatan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Salah satu calon anggota legislatif DPRD DKI no 8 dapil 8 dari partai Gerindra yang merupakan utusan KSPI, Asteria Zerdinawati menggelar pertemuan pada Minggu (23/9/2018) bertempat di kediamannya, Gang 100, kav 16a No 11. Pertemuan ini dihadiri  relawan team Asteria yang siap mendukung pemenangan caleg DPRD DKI ini.

Tim sukses Asteria Zerdinawati ini adalah relawan berjiwa muda yang mempunyai semangat tinggi, yang di rekrut dan di bina sejak 4 bulan lalu dan bersepakat untuk memenangkan caleg DPRD DKI dari Gerindra nomor urut 8 di dapil 8 Jakarta Selatan .

Tim Asteria dengan sigap merancang strategi jitu dalam kancah politik maupun pendekatan warga sekitar, salah satunya dengan sosialisasi tentang BPJS Kesehatan yang support oleh relawan Jamkeswatch yang juga merupakan sayap juang KSPI ke tempat tempat RT/RW, kelurahan dan kecamatan.

“Tim Asteria mulai merancang setrategi jitu dan mulai berjalan pelan tapi pasti kita bantu masyarakat dengan cara kita dan kita kenalkan masyarakat siapa kita biar masyarakat yang menilai sendiri nantinya kerja kerja kita,” ungkap Budi Santoso, salah satu dari Tim Asteria.

Menurut Budi, Asteria Zerdinawati orangnya ramah, elegan, suka bercanda tapi bijaksana dalam menyikapi masalah serta tidak kaku dan di sukai warga.

“Dengan ramahnya ternyata terlihat ketika beberapa kali Jamkeswatch Jakarta Selatan sosialisasi BPJS dan kesehatan selalu hadir dan cara pendekatan dengan warga pun sangat baik dengan apa adanya dan selalu diminta untuk sosialisasi lagi oleh RT/RW yang lain mengingat selama ini belum pernah ada sosialisasi BPJS kesehatan ke tingkat RT / RW dan akhirnya sambut bergayung masyarakat mulai faham dan terbuka,” ungkap Budi.

Dalam kesempatan ini, Asterina menerangkan, “Tim Asteria ini kita bagi-bagi biar semua berjalan dan semua kerja. Lalu setiap minggu akan di evaluasi hasil kerja timses, dan harus ada laporan di setiap individunya tentang hasil kerja nyatanya dan kita akan usahakan buat posko buat pemenangan secepatnya di daerah Jakarta Selatan.”

“Semua tergantung kerja keras kalian (Timses terus) kalau sungguh sungguh pasti kita akan menuai hasilnya, yang penting kerja dulu ibaratnya berakit rakit kita kehulu berenang kita ketepian bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian,” kata Asteria Zerdinawati. (Omp/jim).