Tiada Hentinya Obon Tabroni Diajak Photo Bareng

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline-Layaknya seorang artis Obon Tabroni disibukan dengan permintaan photo bareng dirinya.Semenjak ramai diceritakan sebelumnya dimedia sosial Facebook,dimana setiap akun Facebook terlihat memamerkan kebanggan bisa berphoto bareng dengan sosok Obon Tabroni.

Pasca acara silaturahmi bersama relawan Obon yang diadakan di Omah Buruh jembatan buntung Ejip, dipenghujung acara pun terlihat Obon masih jadi incaran para idolanya,untuk meminta photo bareng dengannya.

Berita Lainnya

Salah satu pasangan suami istri yang sekaligus Team Jamkeswatch Bekasi menerangkan kepada awak Media Perdjoeangan 27/04/2019 bahwa akhir-akhir ini banyak sekali yang meminta photo bareng dengan bang Obon. Sikap Obon Tabroni yang legowo kepada sesama.Tidak pernah melihatkan rasa risih atau pun penolakan darinya ketika diminta untuk photo bareng.

“Bangga bisa photo bareng dengan sosok Obon Tabroni yang selama ini sulit ketemu.Momentum saat ini yang harus diabadikan.karena jarang sekali bisa tatap muka langsung dengan seorang Pria yang termasuk sebagai pelaku sejarah lahirnya BPJS untuk rakyat.” pungkas pria yang masih menjabat sebagai ketua PUK itu.

Banyak yang sudah Obon Tabroni perjuangan salah satunya adalah program BPJS yang sampai saat ini sudah dinikmati oleh seluruh lapisan rakyat indonesia.

Dari keterangan beberapa relawan Obon pun merasakan banyak hal pembelajaran yang sudah didapat ketika bergabung dalam barisan Obon Tabroni.

“Dulu belum tau bagaimana cara kita hidup bersosial,bisa membantu antar sesama.Setelah banyak belajar dari Jamkeswatch, Semua kehendak untuk membantu itu tulus tanpa ada keterpaksaan sedikit pun.” ucap relawan Obon yang dari siang sudah ada di OB. (Jhole)

Pos terkait