Tak Ikut Mengawal Saat Pendaftaran, Relawan Obon Tabroni Pilih Lakukan Bhakti Nyata Untuk Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pasangan independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono memastikan tidak akan membawa relawan dan masyarakat pendukung saat mendaftar di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, yang dijawalkan pada hari Rabu, 21 September 2016. Rencananya, pasangan yang mengambil tagline Bekasi Baik dan Benar itu akan menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, yakni pukul 08:00 WIB.

Keputusan tersebut diambil untuk mencegah terjadinya gesekan dan kemacetan lalu lintas. Apalagi, pada hari itu akan ada empat pasangan calon yang mendaftarkan diri. Dipastikan akan ada ribuan orang di tempat yang sama.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama Mas Bambang urutan pertama proses tersebut. Tidak seperti saat menghantarkan KTP hanya Team kita, pada hari itu ada 4 pasangan Balon Bupati yang mendaftar, dipastikan akan ada ribuan orang yang turut menghantarkan masing masing bacalon, di hari yang sama dan tempat yang sama mungkin terjadi gesekan, atau yang pasti terjadi kemacetan,” kata Obon.

Obon mengaku, saat proses pendaftaran nanti hanya akan didampingi oleh beberapa orang dari Obon Tabroni Centre (OTC) yang terdiri dari Tim Adminsitrasi, Media dan Hukum. Selain itu, Obon juga meminta kepada relawan dan masyarakat pendukung untuk menyalurkan semangat dengan bakti nyata untuk Bekasi.

“Relawan kesehatan tetap bantu masyarakat. Relawan petani tetap ke sawah. Relawan guru tetap mengajar. Buruh tetap bekerja. Ibu ibu, adik adik, bapak bapak yang tetap menjalankan aktifitas,” ujar pria kelahiran Pebayuran itu.

Meski tidak ikut mengawal saat pendaftaran, bukan berati relawan Obon Tabroni akan berpangku tangan. Sebaliknya, para pendukungnya berjanji untuk terus melakukan kerja-kerja nyata demi Bekasi baik dan benar. Memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan Bekasi yang baik dan benar. (*)

Pos terkait