Survey Online Media Perdjoeangan Akan Ditutup Malam Nanti, Masih Ada Waktu Berpartisipasi

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Sabtu, 31 Desember 2016, bertepatan dengan hari terakhir tahun 2016, berakhir juga survey yang dilakukan Media Perdjoeangan FSPMI. Namun demikian, menurut ketua Divisi Riset dan Pengembangan Media Perdjoeangan, anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang belum mengikuti survey ini, masih bisa berpartisipasi.

“Kami masih akan menunggu hingga nanti malam,” kata Lestareno.

Dengan demikian masih ada waktu bagi anggota FSPMI yang belum mengisi survey berbasis online ini, untuk berpartisipasi. Hasil survey ini memiliki arti penting, untuk mengembangkan Media Perdjoeangan. Karena itu, bagi anggota FSPMI masih dapat mengikuti survey, melalui link ini: SURVEY MEDIA PERDJOEANGAN FSPMI 2016.

Menurut Lestareno, hasil survey ini akan dirilis ke publik pada hari Selasa, 3 Januari 2017.

Setelah mengambilan data ini selesai, tahap selanjutnya adalah mengolah dan menganalisa data tersebut. Termasuk dengan menarik kesimpulan. Dari sana akan diketahui, seperti apa kecenderungan anggota FSPMI dalam menggunakan media. Nantinya Media Perdjoeangan akan menyesuaikan dengan keinginann anggota.

“Kami berorientasi pada kebutuhan anggota. Kami akan menyesuaikan dengan mereka,” katanya.

Dia menambahkan, ini baru survey awal. Kedepan, survey seperti ini akan digunakan untuk melihat pendapat kaum buruh terkait beberapa isu. (*)