Surat Terbuka dari Obon Tabroni Centre (OTC) Terkait Pilkada Bekasi

  • Whatsapp

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

OBON TABRONI CENTRE (OTC), mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari  seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,  dimana saja berada, siapapun dia, yang tidak bisa disebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat.

Bacaan Lainnya

Kepada Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Bekasi 2017 – 2022 nomor urut 3, OBON TABRONI – BAMBANG SUMARYONO

# Bekasi Baik Benar
# Bekasi Sehat, Berkarakter, Berkreasi dengan Pemerintahan yang Bersih dan Berkeadilan

Dan siapa saja yang menjadi bagian dari perjuangan ini. Menjadi bagian dari orang yang beruntung dan berbahagia selama 5 tahun ke depan, 2017 – 2022.

Beruntung dan berbahagia karena kalian akan terus diperhatikan sebagai ucapan terimakasih atas dukungannya telah memberikan suara, dengan mencoblos Obon-Bambang Nomor 3 pada surat suara di tanggal 15 Februari 2017. Di TPS – TPS, di 187 desa, di 23 kecamatan.

Mohon ma’af apabila ada yang belum sempat kami jangkau, kami sambangi bersilaturahmi, dalam masa kampanye kemarin. Insya Alloh ke depan, kita akan dapat bersilaturahmi dengan Obon – Bambang kembali.

Segala hal yang dalam masa kampanye dan hari pencoblosan ada kekurangan dan atau belum terpenuhi dan kalian memberikan dukungan, silahkan klaim dukungan tersebut ke:

OTC Claim Dukungan Center Kabupaten Bekasi, Amir Mahfuzh – 08881711512 atau OTC Claim Dukungan Center terdekat, tingkat kecamatan atau desa atau RT/RW

[Dan Rencana Kita Tertunda] yaitu jika OBON – BAMBANG mendapatkan mandat dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menjadi Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Bekasi 2017 – 2022. Kita berkomitmen akan bekerja keras, bersama-sama membangun Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, yang dapat memenuhi harapan bersama. Khususnya yang tercantum dalam Visi – Misi, Program Unggulan Obon – Bambang 2017-2022, diantaranya :

1. Berobat hanya dengan KTP Kabuapten Bekasi.
2. Pembuatan KTP/KK dan lain-lain, sehari jadi.
3. Lapangan kerja, prioritas untuk warga Kabuapten Bekasi.
Dan masih banyak lagi…

Kita menyadari, semua harapan tersebut tidak mungkin terealisasi jika kita tidak memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi, 15 Februari 2017.

Saatnya kita kembali rapatkan barisan, bergotong-royong, berjuang bersama, mengawal suara masyarakat Kabupaten Bekasi bersama Obon – Bambang 2017 – 2022.

OBON – BAMBANG siap terus berjuang bagi masyarakat Kabupaten Bekasi sekuat-kuatnya, sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya.

Bekasi, Februari 2017
OTC – Obon Tabroni Centre

Pos terkait