Sudibyo Kembali Terpilih Sebagai Ketua PUK SPAI FSPMI PT. TTNT Periode 2023 – 2026

Bekasi, KPonline – Bertempat di KC Sekretariat PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi pada Minggu (26/03/2023) diadakan Pemilu raya pemilihan ketua PUK SPAI FSPMI PT. TTNT untuk periode 2023 – 2026 yang diikuti sebanyak 11 calon ketua. Dari hasil pemilihan tersebut akhirnya didapat yang mendapatkan suara terbanyak yaitu Sudibyo yang kembali terpilih menjadi Ketua untuk periode 2023 – 2026.

Pada Minggu (27/8/2023), PUK SPAI FSPMI PT. TTNT mengadakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) di Hotel Primebiz, Cikarang, Bekasi. Dari hasil rapat formatur dalam Musnik akhirnya didapat susunan kepengurusan periode tahun 2023 – 2026 sebagai berikut :

Ketua : Sudibyo
Wakabid 1 : Subur
Wakabid 2 : Nyiin BP
Wakabid 3 : Yana Mulyana
Wakabid 4 : Aen BC
Sekretaris : Samsul MK
Wasekbid 1 : Ahmad Jogi
Wasekbid 2 : Darmawan
Wasekbid 3 : Rosid
Wasekbid 4 : Yayan Kustian
Bendahara : Yudi Santoso

Pelantikan kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. TTNT Periode tahun 2023 – 2026 dilakukan oleh Alghobi Rana (wakil bidang 1 SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi) sekaligus membacakan ikrar anggota yang diikuti oleh seluruh peserta Musnik 5.

Dalam sambutannya Sudibyo sebagai ketua terpilih menyampaikan pesan dan harapannya kepada peserta yang hadir. “Organisasi ini milik kawan – kawan, saya terpilih juga dari kawan – kawan, maka dari itu mari bersama – sama kita bertanggungjawab untuk tetap menjaga dan peduli karena kedepan perjuangan pasti akan berat, karena aturan – aturan semakin menyudutkan kita sebagai kaum Buruh,” ucap Sudibyo.

Alghobi Rana yang mewakili PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi di akhir Musnik juga memberikan kata sambutannya. “Siap berjuang untuk kaum buruh? Siapa yang membuat Omnibus Law hingga gaji kita kecil, DPR !! Siapa yang membuat kawan – kawan kita diusir dari pabrik tempat kerjanya karena di PHK akibat omnibus law,” kata Alghobi dengan berapi – api.

Musnik 5 akhirnya ditutup dengan Doa yang dipimpin Ustadz Karmaja yang juga pada pembukaan membacakan ayat suci Al Qur’an. Dani Rustandi dan Darmawan yang sejak awal menjadi MC mengawal jalannya Musnik 5 hingga berakhir pamit undur diri dan mempersilakan seluruh kepengurusan baru dan peserta untuk maju kedepan untuk melakukan sesi foto bersama. (Ocha)