Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi : Jadilah Buruh yang Cerdas

Bekasi, KPonline – Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi Ali Nurhamzah menghadiri undangan konsolidasi anggota PUK FSPMI PT. Nihon Seiki Indonesia. Bertempat di RM Abah Cianjur Jl. Raya Industri No.186, Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu 27 Agustus 2023.

Ali Nurhamzah yang sekaligus sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 yang meliputi wilayah 3 Kecamatan yaitu Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan, dari Partai Buruh dengan No urut 1 ini menyampaikan pesan kepada peserta konsolidasi yang hadir.

“Jadilah buruh yang cerdas dan jangan sekali – kali memilih menjadi Buruh yang bodoh, alasannya sudah jelas, kita yang berkumpul pada hari ini adalah Buruh yang cerdas karena memilih bergabung menjadi anggota serikat pekerja,” kata Ali.

Perhelatan Pemilu pada tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi, sebagai Buruh yang cerdas. Memilih partai buruh pada Pemilu nanti adalah harga mati.

“Sampaikan kepada Ibu/Bapak, keluarga, dan saudara di kampung halaman dan masyarakat luas. Jika ada caleg dari partai lain yang memberikan uang, ambil uangnya tapi saat di tempat pemungutan suara (TPS) pilih dan coblos Partai Buruh,” ujar Ali Nurhamzah dengan suara khas logat Jawa Timurnya. (Yachubus)