Slamet Bambang Waluyo Kembali Jabat Ketua PUK SPEE FSPMI PT. YMMA Periode 2022-2026

Bogor, KPonline – Sabtu sampai Minggu, 27 – 28 Agustus 2022 menjadi hari penting bagi PUK SPEE FSPMI PT. Yamaha Music Manufacturing Asia yang berlokasi di Kawasan MM2100 ini, yaitu dilaksanakannya Musnik ke V bertempat di Albero Hotel Jl. LBC Pancawati, Caringin Bogor.

Musnik dihadiri oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari perwakilan PC SPEE FSPMI Kab./Kota Bekasi dan anggota PUK serta tamu undangan.

Hakim Novaldi selaku Ketua panitia Musnik V PUK YMMA merasa bersyukur dan berterima kasih pada seluruh panitia karena akhirnya Musnik bisa terlaksana dengan baik. Ditambahkan juga ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan tamu undangan dalam agenda Musnik ini meskipun dilaksanakan di luar kota dan menginap.

Dalam musnik V PUK YMMA tersebut terpilih kembali Slamet Bambang Waluyo sebagai Ketua PUK. Tidak hanya sebagai ketua PUK Slamet juga menjabat sebagai Ketua PC SPEE FSPMI Kab./Kota Bekasi.

Slamet Bambang Waluyo meskipun sudah 3 periode menjabat sebagai dan terpilih kembali merupakan bukti bahwa Bambang masih sangat dipercaya oleh anggota untuk kembali menjabat sebagai Ketua PUK.

Kemudian dalam sidang formatur Musnik V PUK SPEE FSPMI PT. YMMA diputuskan susunan pengurus periode 2022 sd 2026 sebagai berikut :

Ketua: Slamet Bambang Waluyo
Wakil Ketua 1 : Ichsan Sulaiman
Wakil ketua 2 : Lalus Hardiyanto
Waka 3 (Bid Advokasi) : Kukuh Adi p
Waka 4 (Bid K3 n hub industri) : Al Azhar Zainy
Waka 5 (Bid Infokomsosek) : Hakim Novaldi
Waka 6 (Bid Perempuan) : Eva Yani
Sekretaris : Wiwin Zaini Miftah
Wasek bidang 1 : Fajar Murdaningsih
Wasek bidang 2 : Setya Surya Putra
Wasek bidang 3 : Syaiful Arifin
Wasek bidang 4 : Dwi H.
Wasek bidang 5 : Agus Riyanto
Wasek bidang 6 : Hayyu FR
Bendahara : Iwan Setiyarto

Penulis : Wiwik
Foto : Eva Yani