Siti Khodijah Dapat Nomor Urut 5, Simpatisan: Sesuai Jumlah Rukun Islam

  • Whatsapp
Calon Kepala Desa Mekar Mukti, Siti Khodijah, mendapatkan nomor urut 5 (lima).

Bekasi, KPonline – Calon Kepala Desa Mekar Mukti, Kabupaten Bekasi, Siti Khodijah beserta keluarga besar dan pendukungnya menghadiri undangan panitia dalam rangka penetapan nama calon dan pengundian nomor urut, Minggu (22/7/2018). Hampir 300 orang berbondong-bondong mengiringi Siti Khodijah,

Dalam acara pengundian yang ditetapkan panitia, Siti Khodijah mendapatkan nomor urut 5 (lima). Nomor ini nomor ini mencerminkan falsafah 5 rukun Islam.

Setelah acara selesai pukul 11:00 wib, Siti Khodijah beserta keluarga besar dan relawan yang mengatasnamakan Sahabat DIJAH melakukan konvoi dari jalan balai desa ke Ciberem, perumahan daerah Rawa Lintah.

Setelah mendapatkan nomer urut sesuai yang diharapkan, agenda Bu Dijah — begitu orang-orang sekitar memanggilnya — menyampaikan bahwa program prioritasnya adalah tentang kesehatan.

Selain nama, DIJAH sendiri merupakan singkatan dari Disiplin, Inovatif, Jujur, Amanah, dan Handal).

“Masyarakat sehat pemerintahan pun Insya Allah akan sehat. Modal utama kesejahteraan adalah orang yang sehat. Sehat jasmani dan rohaninya. Dan kedepan kita akan membiasakan diri bagai mana cara pola hidup yang sehat,” ujap bu Dijah ramah.

Program unggulan bu Dijah yang selama ini mengabdi di pemerintah sebagai bidan atau team kesehatan di lingkungan, membuat para pendukungnya optimis bu Dijah bisa dudu di kursi Kepala Desa Mekar Mukti. Masyarakat membutuhkan sosok keibuan, yang bisa mengantarkan warga desa menjadi lebih sejahtera.

Terlebih lagi, masyarakat sekitar tidak merasa asing lagi dengan sosok bu Dijah. Apalagi kiprah dan bhaktinya selama ini yang sudah banyak membantu warga Desa Mekar Mukti. (Jhole).