Sholawat Akbar Untuk Perjuangan Buruh

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Tepat pukul 00.00 Wib, bertempat di sekretariat PUK SPAI FSPMI PT Budi Makmur Perkasa, di hadiri oleh ketua dan jajaran pengurus serta anggota PUK SPAI FSPMI PT Budi Makmur Perkasa mengadakan Shalawat Akbar, agar perjuangan mendapatkan hak hak buruh pekerja borongan agar diangkat menjadi pekerja tetap atau PKWTT di PT Budi Makmur Perkasa yang akan di perjuangkan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.

Kegiatan religi dalam bentuk bershalawat ini sudah menjadi tradisi di PUK SPAI FSPMI PT Budi Makmur Perkasa dalam rangka kegiatan berorganisasi nya.

Bacaan Lainnya

Dadan Herawan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kita jangan melupakan, faedah dan khasiat berdoa dalam kehidupan sehari maupun dalam memperjuangkan hak hak buruh yang belum di dapatkan.

Usaha dan doa harus selalu bersamaan di lakukan, senada dengan yang disampaikan Dadan, Napin selaku pengurus mengharapkankan kepada seluruh anggota yg hadir dalam Shalawat Akbar ini untuk terus mendukung dan tetap menjaga soliditas dan solidaritas sesama anggota d PUK SPAI FSPMI PT Budi Makmur Perkasa agar senantiasa terjalin dengan Baik.

Sholawat Akbar ini di pimpin oleh ustadz Misbah, yang juga salah satu anggota PUK SPAI FSPMI PT Budi Makmur Perkasa, dalam doa penutup nya ustadz Misbah berharap demoga Allah Swt mengabulkan segala usaha yang akan di lakukan oleh pengurus dan sesuai yg diharapankan

(Aap)

Pos terkait