Sheet Metal Buktikan yang Terhebat di PT Fata Sarana Makmur

Bekasi, KPonline – Suasana perayaan HUT RI yang ke 73 tahun masih kental dirasakan. PUK SPEE FSPMI PT. Fata Sarana Makmur yang berada di kawasan Hyundai mengadakan berbagai pertandingan.

Beberapa pertandingan tersebut, diantaranya tenis meja, lomba mancing, dan futsal.

Saat laga final dalam pertandingan futsal, hadir juga keluarga karyawan. Mereka ikut menyaksikan sekaligus memotivasi suaminya dalam bertanding, Senin (20/08/2018).

Tepat pukul 19:00 wib di Lapangan Turki Cikarang Selatan, laga final mempertemukan antar team yang sangat kuat, yakni antara Team sheet VS Team Office.

Ajang pertarungan kedua team ini yang ditunggu-tunggu oleh seluruh karyawan PT. Fata Sarana Makmur.

Ada 2 wasit langsung memimpin pertandingan tersebut. Hal ini demi berjalannya pertandingan tersebut secara seportif.

Surya selaku perwakilan panitia menyampaikan, “dengan senang hati acara ini sampe puncaknya yaitu babak final. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat merayakan kemenangan kepada Team Sheet Metal yang bisa menampilkan permainan cantik yang sangat luar biasa.”

“Kedepan saya berharap ada donatur-donatur lain yang bersedia menyumbangkan sedikit dananya ketika ada acara seperti ini lagi,” ujarnya.

Skor 6 angka yang diraih buat team sheet metal dan 4 angka yang diraih Team Office.

Permainan demi permainan, strategi demi strategi yang dikeluarkan oleh kedua team membuat suasana yang cukup tegang antar sponsor yang menyaksikan langsung pertandingan  tersebut.

Suasana yang cukup menegangkan dimenit-menit terakhir karena pertandingan semakin seru menjelang babak terakhir yang tinggal hitungan menit.

Hingga akhirnya keluarlah team dari Sheet Metal sebagai juara pertama dalam ajang turnamen yang diadakan PT Fata Sarana Makmur dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 tahun (Jhole)