Setelah 2 Dekade, Pertama Kalinya Serikat Pekerja Bersama PT. Namicoh Indonesia Component Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bekasi, KPonline – Maulid Nabi Muhammad SAW adalah hal yang banyak dinantikan oleh kaum Muslimin/muslimat diseluruh dunia, karena sejatinya kecintaan kepada Rosululloh adalah sebuah berkah, karena Syafaat dari Beliau kelak di Yaumil Akhir menjadi impian bagi Muslim di seluruh Dunia.

Seperti pada hari Minggu (09/10/2022) PT. Namicoh Indonesia Component yang bersinergi dengan Serikat Pekerja PUK SPAMK FSPMI PT. Namicoh mengadakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan Plant 1, PT. Namicoh Indonesia Component.

Acara yang dihadiri oleh Roby Ilman Arief (Perwakilan Perusahaan), Surohman, S.H.,M.KOM (Ketua Puk Namicoh), Heriawan (Ketua NRC), Habib Ali Bin Abubakar Bin Yahya yang menjadi penceramah.

Dalam sambutan ketua Panitia Yan Suwandi mengajak kepada peserta untuk selalu bersholawat hingga akhir usia. “Mari kawan – kawan ajak keluarga kita dan teman untuk selalu bersholawat hingga akhir hayat kita, sebagai tanda cinta kita, sebagai bukti mahabah kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dan penolong di Yaumil akhir nanti,” ucap Ali dalam sambutannya.

Surohman, S.H.,M.KOM mengucapkan terima kasih kepada team Panitia yang di ketuai oleh Yan Suwandi. “Terima kasih kepada jajaran Panitia, Bung Yan dan kawan – kawan, karena telah mengadakan Maulid semenjak 2 dekade Namicoh berdiri baru bisa diselenggarakan, saya berharap tidak berhenti sampai disini, minimal 1 tahun sekali agar dering derung suara mesin di Namicoh sejenak kita gantikan dengan zikir dan sholawat, adem kan tadi?” Kata Surohman penuh semangat.

Roby Ilman Arief selaku perwakilan management dalam sambutannya juga mengapresiasi acara Maulid yang baru pertama kali diadakan di PT. Namicoh. “Hari pecah telor ya, baru sekarang dari pertama Namicoh berdiri, diadakannya Maulid Nabi Muhammad SAW, mudah – mudahan kegiatan seperti ini dapat diadakan selalu di PT. Namicoh, saya mewakili management siap mendukung kegiatan – kegiatan positif yang diadakan rekan – rekan,” ungkap Roby dalam sambutannya.

Akhir inti acara di isi Ceramah yang dibawakan oleh Habib Ali Bin Abubakar Bin Yahya, tentang kecintaan Rosululloh kepada umatnya walau hingga datang ajalnya, Baginda Nabi Muhammad SAW tetap memikirkan umatnya.

“Ya ALLOH beratkanlah rasa Sakaratul maut kepadaku dan ringankanlah rasa Sakaratul maut kepada umatku, saking begitu cintanya Baginda Rosululloh kepada kita umatnya, sedih.tidak sanggup melihat kita, apalagi nanti di Yaumil akhir,” ujar Habib Ali Bin Abubakar Bin Yahya dalam ceramah.

Melihat kegiatan yang diadakan jelas dukungan dari PUK Namicoh dengan konsisten terhadap Worker Water Mineral dengan tetap menggunakan produk Inkopbumi yaitu salah satu pilar di FSPMI dalam agenda Maulid yang diadakan, ada bahasa dari salah satu jajaran Panitia yaitu Heri Irawan.

“Maulid acaranya, Minumnya Worker Water,” pungkas Heri Irawan menunjukan produk buatan FSPMI penuh rasa bangga kepada awak Media Perdjoeangan. (Ocha)