Sesuai Harapan, Obama Dapat Nomor Urut 3

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi usai dilaksanakan di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Selasa (2510). Masing-masing pasangan sudah memiliki nomor yang akan disosialisasikan ke masyarakat. Termasuk pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama) yang mendapat nomor urut 3.

Begitu mendapat kepastian nomor urut 3, pendukung Obama bersukacita. Mereka memang berharap mendapatkan nomor urut 3.

Bacaan Lainnya

Menurut Obon Tabroni, nomor urut 3 yang ia dapat merupakan kode alam. “Pilkada langsung ini kan periode ketiga. Nah, yang akan jadi bupati ketiga itu berarti yang nomor 3. Jadi bupati besok, ya saya,” kata Obon sembari tertawa.’

Pihaknya sejak awal memang menginginkan nomor 3. Menurutnya, alasanya, karena Obama mempunyai slogan sebagai nilai juang Bekasi Baik dan Benar (B3).

“Nah itu logonya 3 jari beserta bulatan jempol dan telunjuk, itu sudah cukup kuat brandingnya. Makanya semalem semua tim di semua wilayah pada doa supaya dapat nomor 3,” jelas Obon. Ia juga mengungkapkan di ratusan grup WA, relawan dan simpatisan ramai memposting angka 3.

Menurutnya, semua nomor  bagus. Ia juga mengaku sudah siap dengan semua nomor dan sempat mencetak semua nomor urut sebagai persiapan.

“Perjuangan sesungguhnya bukan pada nomor urut. Tapi pada bagaimana bergerak memenangkan Pilkada ini untuk mewujudkan visi bersama, Bekasi Baik dan Benar,” jelasnya.

“Prinsipnya saya percaya kekuatan doa tim dan relawan. Lagi-lagi ini bukti kesungguhan mereka (relawan) dalam berjuang,” demikian Obon. (*)

Pos terkait