Serap Aspirasi, Obon Tabroni dan M Nurfahroji Ngaprak Bareng

  • Whatsapp

Babelan, KPonline – Sabtu malam minggu (26/1) bertempat di perumahan Pondok Ungu Permai, kelurahan Bahagia, kecamatan Babelan pembina Jamkeswatch Nasional, Obon Tabroni dan direktur Hukum Jamkeswatch Nasional, M Nurfahroji, S.H di dampingi oleh tim relawan Jamkeswatch melakukan ‘Ngaprak Bareng’ guna sosialisasi terkait jaminan kesehatan nasional (JNK) sekaligus menyerap aspirasi yang sering dialami oleh masyarakat. Baik terkait pelayanan maupun terkait dengan cara penggunaan kartu kepesertaan jaminan kesehatan nasional tersebut.

Ternyata meski warga yang notabene di tinggal perumahan tidak serta merta mengerti akan cara atau penggunaan kartu jaminan kesehatan nasional serta prosedur agar bisa mendapatkan pelayanan dalam fasilitas kesehatan. Terkait hal itu mereka berkesempatan hadir, dijelaskan secara langsung dengan gamblang oleh direktur hukum Jamkeswatch M Nurfahroji, S.H.

Bacaan Lainnya

Bahkan demi untuk mengawal program jaminan kesehatan nasional ini dari organisasi memberikan rekomendasi kepada Obon Tabroni dan M Nurfahroji, S.H untuk maju menjadi dewan legislatif pada April 2019. Yang nanti harapannya dalam pengawasan KJN tidak ada lagi kendala yang di alami oleh masyarakat seperti banyak dialami saat ini.

Obon Tabroni adalah caleg DPR RI dapil kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta nomor 2 dari partai Gerindra. Sedangkan M Nurfahroji, S.H dipercaya maju di dapil 4 DPRD kabupaten Bekasi nomor urut 10 dengan partai yang sama.

Usai acara ini, para relawan melanjutkan agenda dengan pemasangan alat peraga kampanye (APK) di dapil 4.(Jim).

Pos terkait