Selama Ramadhan, PP SPAI FSPMI Kunjungi Purwakarta dan Beberapa Kota Lain

“Manusia akan terus dalam kebaikan selama menyegerakan berbuka.” (HR AL Bukhori Muslim)

Purwakarta, KPonline –┬áMemasuki hari ke 7 bulan Ramadhan, di kantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta diselenggarakan agenda buka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh anggota Serikat Pekerja Aneka Industri (SPAI) FSPMI Purwakarta. Nampak hadir Ketua Umum Pimpinan Pusat SPAI FSPMI, Obon Tabroni.

“Kita datang kesini ingin memastikan organisasi berjalan dengan baik. Bagi kawan-kawan silahkan memberikan saran dan masukan tentang hubungan industrial yang terjadi di setiap PUK yang hadir di sini dalam acara buka bersama hari ini. Diskusi merupakan jalan yang baik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi,” ujar Obon disela menunggu waktu berbuka puasa.

Acara berlangsung santai, namun serius. Diselingi tanya jawab.

Ketua Umum SPAI FSPMI Obon Tabroni dalam sebuah kunjungan kerja di Cirebon. Kunjungan ini diselenggarakan pada bulan Ramadhan.

Obon Tabroni yang juga menjabat sebagai Deputi Presiden FSPMI menjawab segala pertanyaan yang diutarakan oleh beberapa PUK SPAI FSPMI Purwakarta.

Semoga dengan terus berjalannya agenda buka puasa bersama bisa terus menumbuhkan kepedulian terhadap sesama anggota FSPMI.

Rencananya, selama bulan Ramadhan ini Pimpinan Pusat SPAI FSPMI akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa kota. Diantaranya Cirebon, Purwakata, Bekasi, Karawang, Bogor, Bandung, Subang, DKI Jakarta, Tangerang, Serang, dan sebagainya.

Selain memperkuat ikatan silaturahmi, dalam kunjungan ini juga diselenggarakan diskusi untuk memperkuat organisasi, khususnya SPAI FSPMI. Tatap muka dari Pimpinan Pusat dengan Pimpinan Unit Kerja ini penting agar anggota dintingkat paling bawah bisa menyampaikan keluhannya secara langsung kepada pemimpinnya.

Daftar Sekarang