Selain Bupati, Aliansi Buruh Deli Serdang Juga Beri Penghargaan untuk Kapolres

Deli Serdang, KPonline – Seperti diberitakan sebelumnya oleh KPonline, Aliansi Pekerja Buruh Bersatu Deli Serdang (PBB-DS) memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Kabupaten Deli Serdang sebagai tanda terimakasih buruh kepada Bupatinya yang telah meningkatkan kualitas hidup dari segi kenaikan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Deli Serdang tahun 2017. Hal ini sebagaimana yang di rekomendasikan Bupati kepada Gubernur Sumatera Utara. Sehingga Gubenur menetapkan UMK Deli Serdang di atas PP 78/2015.

Selanjutnya, Pimpinan PBB-DS juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Kabupaten Deli Serdang AKBP Robert Da Costa, Senin (13/3/2017).

Kedatangan para Pimpinan PBB-DS ini bukanlah mendemo Polresta Deli Serdang. Kehadiran mereka yang disambut baik oleh Kapolres Deli Serdang ini adalah untuk memberikan penghargaan atau tanda terimakasih dari buruh kepada Kapolres Deli Serdang.

Ketua Aliansi PBB-DS, Willy Agus Utomo, yang menyerahkan langsung piagam tersebut menyampaikan sangat berterimakasih atas kerjasama yang selama ini mendahulukan komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan kaum buruh dalam mengamankan maupun menjalankan aturan yang melibatkan kekepolisian dibidang ketenagakerjaan di Kabupaten Deli Serdang, untuk menciptakan Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif.

Willy berharap, kerjasama ini akan tetap berkesinambungan.

Saat dihadiahi sebuah piagam penghargaan, AKBP Robert juga sangat berterimakasih.

“Baru kali ini lo masyarakat dalam hal ini buruh memberikan penghargaan kepada saya. Apalagi ini sebagai tanda terimakasih atas tugas-tugas saya, yang memang sudah tugas saya,” haru Robert.

Selain Kapolres Deli Serdang, PBB-DS juga memberikan penghargaan atau tanda terimakasih berbentuk piagam itu kepada seluruh intansi terkait yang dianggap buruh ikut ambil bagian dalam peningkatan kesejahteraan kaum buruh di Kabupaten Deli Serdang dan yang selama ini bekerjasama dengan buruh dalam memajukan kualitas kehidupan buruh.

Cloud Hosting Indonesia