Sang Inspirator Buruh FSPMI DKI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Berbicara tentang Gerakan Buruh di DKI Jakarta, tak akan lepas dari sosok yang satu ini. Berkat kepiawaiannya memimpin, lahir kader-kader hebat dari Jakarta seperti Heriyanto Ketua Umum PP SPAMK FSPMI, Dariyus Direktur Propaganda dan Media Jamkeswatch , Dadang Cahyadi Pangkorda Garda Metal DKI Jakarta, pengurus Media Perdjoeangan Nasional Agung Purwanto dan Mubarok Direktur Departemen Aksi FSPMI.

Bung Win, sapaan akrabnya, aktif menggeluti gerakan buruh lebih dari 10 tahun yang lalu. Leadershipnya yang berani dan sikap rendah hati mau berdiskusi dengan semua kalangan tanpa membeda-bedakan.

Bacaan Lainnya

Anggota FSPMI di DKI Jakarta menyebutnya sang inspirator. Karena memang banyak ide-ide dan gagasan-gagasan besar yang selalu dikemukakan beliau terutama tentang perjuangan kaum buruh dan gerakan buruh kedepan.

Pesan yang selalu di sampaikan adalah kepedulian dan rasa memiliki. Seperti menjadi pondasi utama ketika kita menjadi seorang pemimpin dan itulah yang harus terus kita jaga.

Selain menjadi Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta dan Perda KSPI, dia juga mengemban tugas berat sebagai Ketua Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) yang melakukan kontrak politik sepultura dengan gubernur baru Jakarta Anies Baswedan.

( RMA )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *