Samsuri Ikut Galang Donasi Bersama FSPMI DKI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Status sebagai calon anggota dewan yang terhormat tidak membuat nya menjadi sosok yang sombong dan menjaga jarak dengan buruh anggota dari serikat pekerja di bawah bendera FSPMI ini.

Tidak ada yang berubah dari kesehariannya, justru sebaliknya makin dekat dengan anggota FSPMI DKI dan aktif di setiap kegiatan organisasi. Loyalitasnya makin berlipat ganda.

Demikian juga halnya yang terjadi hari ini (8/10), ketika mendapatkan kabar melalui pesan WA bahwa kawan kawan FSPMI DKI dan Garda Metal DKI akan melanjutkan penggalangan dana dari masyarakat tanpa pikir panjang Samsuri, pengurus DPW FSPMI yang sedang disibukkan dengan agenda sosialisasi sebagai calon anggota legislatif di dapil 4 Jakarta Timur ini menyatakan kesiapannya untuk hadir di lokasi dan terjun langsung menggalang dana.

“Saya hadir disini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat Indonesia yang sedang mendapat musibah seperti di Palu dan Donggala, harus saling membantu tanpa memandang status sosial,” ujarnya disela sela penggalangan dana di Pupar, Cakung, Jakarta Timur.

Ketika ditanya terkait statusnya sebagai caleg, Samsuri menjawab dengan rendah hati.

“Tulus ikhlas membantu, biar masyarakat di sini yang menilai dan memilih nantinya apakah saya pantas menjadi wakil rakyat untuk mereka atau tidak,” lanjutnya.

“Tapi setidaknya untuk saat ini yang bisa saya lakukan, bergabung bersama kawan buruh FSPMI DKI turun ke jalan menggalang dana kemanusiaan agar terkumpul demi membantu rehabilitasi masyarakat di Palu dan sekitarnya,”  pungkas Samsuri. (Jim)